Kompas TV video news or hoax

Penggalian Brankas Milik Rafael Alun | NEWS OR HOAX

Kompas.tv - 18 September 2023, 20:03 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Beredar video yang memperlihatkan penggalian brankas yang di narasikan berisi hasil korupsi Rafael Alun. Video berisi brankas tersebut berisi sejumlah uang bervaluta asing dan senjata api.  Namun, setelah di cek kebenarannya informasi yang beredar adalah tidak benar atau disinformasi.

Penelurusuran menemukan ,video tersebut identik dengan video yang di gugah oleh kanal youtube Arkeolog 20 Mei 2023 lalu, tidak di temukan keterkaitan brankas dalam video tersebut dengan kasus korupsi yang saat ini menjerat Rafael Alun Trisambodo. 

Jadi, informasi dengan narasi yang memperlihatkan penggalian brankas yang di narasikan berisi hasil korupsi Rafael Alun adalah tidak benar atau hoaks.

 

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x