Kompas TV video vod

Rangkaian Bank Jateng Friendship Run 2023 di Palembang, Seribu Pelari Ikut Ambil Bagian

Kompas.tv - 2 Oktober 2023, 07:04 WIB
Penulis : Shinta Milenia

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Palembang menjadi kota penutup dalam rangkaian Bank Jateng Friendship Run di tahun 2023 ini.

Sebanyak 1.000 orang pelari turut ambil bagian pada ajang Bank Jateng Friendship Run 2023 yang berlangsung di Kota Palembang pada Minggu (1/10/2023) pagi.

Ribuan peserta yang sudah berkumpul sejak pagi hari di depan Gedung DPRD Sumsel terlihat sangat antusias mengikuti ajang Bank Jateng Friendship Run kali ini.

Para peserta sendiri menempuh jarak lari sejauh 5 kilometer dengan melintasi pusat Kota Palembang. Tidak seperti kegiatan lari pada umumnya, para peserta pada event ini diperkenankan menggunakan kostum lari yang unik.

Bank Jateng Friendship Run merupakan kegiatan lari bersama yang digelar untuk menyambut Lomba Lari Borobudur Marathon 2023 yang rencananya akan digelar pada tanggal 19 November mendatang di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. 

Tahun depan rencananya akan ada tambahan 10 kota lagi yang menjadi lokasi penyelenggara rangkaian event Bank Jateng Friendship Run.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga diperkenalkan jersey yang nanti akan digunakan oleh para peserta pada ajang lomba Lari Borobudur Marathon 2023.

Baca Juga: Dari Marathon Hingga Pameran Alutsista, Rangkaian HUT ke-78 TNI Digelar Hingga 27 September 2023


 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x