Kompas TV video vod

Rumah Firli yang Digeledah di Jalan Kertanegara Tak Tercatat di LHKPN, Siapa Pemilik Aslinya?

Kompas.tv - 30 Oktober 2023, 01:21 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV -  Pada Kamis (26/10) kemarin, Penyidik Polda Metro Jaya telah menggeledah dua rumah milik Ketua KPK, Firli Bahuri, di Villa Galaxy, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Jawa Barat dan di Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penyidik temukan barang bukti elektronik, di rumah Firli yang disebut “safe house” di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Sementara di Rumah Villa Galaxy tidak ditemukan barang bukti apapun.

Penggeledahan dua rumah Ketua KPK Firli Bahuri ,berkaitan dengan penyidikan kasus pemerasan yang diduga dilakukan Pimpinan KPK terhadap Eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

Penyidik Polda Metro Jaya telah menggeledah dua rumah milik Ketua KPK, Firli Bahuri pada Kamis (26/10) kemarin, terkait penyidikan kasus pemerasan yang diduga dilakukan pimpinan KPK terhadap Eks Mentan, Syahrul Yasin Limpo.

Dua rumah yang digeledah berlokasi di Villa Galaxy, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat dan Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Merujuk laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) Firli Bahuri, yang dilaporkan  20 februari 2023, rumah  di Jalan Kertanegara tersebut tidak tercatat sebagai aset tak bergerak atau tidak dilaporkan dalam LHKPN.

Baca Juga: Ketua KPK Firli Bahuri Buka Suara Soal Rumah di Kertanegara Hingga Pemeriksaan Dewas

#firlibahuri #kpk #pemerasan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x