Kompas TV video vod

Capaian di Atas 97 Persen, Pengadilan Tinggi Palangka Raya Rampungkan 385 di Tahun 2023 - MA NEWS

Kompas.tv - 2 Februari 2024, 11:12 WIB
Penulis : Shinta Milenia

PALANGKA RAYA, KOMPAS.TV - Pengadilan Tinggi Palangka Raya sampaikan laporan hasil kinerja sepanjang tahun 2023 dengan hasil yang sangat baik.

Pengadilan Tinggi Palangka Raya menyelesaikan lebih dari 97% atau berhasil menyelesaikan sebanyak  385 dari 396 perkara di sepanjang tahun 2023.

Dihadiri oleh Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan seluruh pengadilan negeri yang berada dibawah wilayah kerja Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya menyampaikan secara langsung pencapaian hasil kinerja dengan kategori sangat baik.

Peningkatan kualitas kinerja ini dibarengi dengan 4 kali berhasil meraih penghargaan dari Mahkamah Agung dalam layanan pengadilan, pelayanan terpadu satu pintu.

Ketua Pengadilan Tinggi juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi, serta penghargaan atas terjalinnya kerjasama yang sangat baik di lingkungan kerja Pengadilan Tinggi Palangka Raya.

Dia berharap agar capaian ini dapat membawa Pengadilan Tinggi Palangka Raya mewujudkan peradilan yang agung dan modern berbasis teknologi guna mewujudkan tata kelola pengadilan yang transparan dan akuntabel.

Dalam upaya memaksimalkan kinerja, Pengadilan Tinggi Palangka Raya akan terus berupaya semaksimal mungkin walau kekurangan sumberdaya manusia, yaitu aparatur peradilan, namun terus dikelola secara transparan, akuntabel, efektif dan efesien beradasarkan parameter yang objektif.

Baca Juga: Yasardin Lantik Secara Serentak 34 Pengurus Daerah IKAHI Periode 2023-2026 - MA NEWS

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x