Kompas TV video vod

Anggota TNI AL dan Brimob Bentrok di Sorong, Diduga Akibat Salah Paham

Kompas.tv - 14 April 2024, 21:32 WIB
Penulis : Theo Reza

SORONG, KOMPAS.TV – Diduga akibat salah paham Anggota TNI Angkatan Laut terlibat bentrok dengan Brimob di Sorong. Kejadian ini juga menyebabkan dua anggota polisi terluka.

Kejadian penyerangan ini berawal dari bentrok pada Minggu (14/4/2024) pagi di Pelabuhan Sorong antara Anggota TNI Angkatan Laut dan Brimob.

Pasca kejadian tersebut sejumlah oknum Anggota TNI Angkatan Laut diduga melakukan penyerangan pos operasi ketupat Mansinam yang berada di Jalan Yosudarso Sorong. Tidak hanya itu, Pos Drive Thru Lantas Polresta Sorong Kota juga turut dirusak dan polsek kp3 laut dilempar.

Salah satu anggota polisi yang terluka mengatakan dirinya datang ke tempat kejadian perkara akibat adanya pengaduan bahwa terjadi perkelahian. Namun setelah sampai di tempat kejadian anggota polisi diserang dan mengalami delapan jaitan di kepala bagian kanan sementara satu personel masih di rawat.

Kabag Ops Polresta Sorong Kota Kompol Indra Gunawan mengatakan kejadian ini terjadi karena salah paham, namun situasi saat ini sudah kembali kondusif.

Video Editor: Bara Bima



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x