Kompas TV video vod

Polisi Periksa 36 Saksi Kasus Tewasnya Taruna STIP Akibat Dianiaya Senior

Kompas.tv - 8 Mei 2024, 18:47 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Polisi kembali melakukan gelar perkara lanjutan kasus penganiayaan taruna STIP, Putu Satria Ananta Rustika yang tewas dianiaya senior pada Jumat lalu.

Hingga kini polisi masih mendalami kasus ini dengan memintai keterangan sejumlah saksi untuk mencocokan  keterangan mereka dengan alat bukti cctv dan bukti lain nya.

Polisi  melakukan serangkaian penyelidikan terkait kasus tewasnya Taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, Putu Satria Ananta Rustika.

Polisi belum merinci tujuan gelar perkara lanjutan yang dilakukan hari ini, apakah untuk menetapkan tersangka baru atau bukan.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan menegaskan pihak kepolisian masih mendalami kasus berdasarkan alat bukti yang ada.

Hingga saat ini polisi telah melakukan serangkaian penyelidikan. Polisi juga telah memeriksa 36 saksi dalam kasus tewasnya taruna STIP oleh seniornya.

Polisi menyebut tidak menutup kemungkinan adanya tersangka baru dalam kasus yang menyebabkan Putu Satria Ananta Rustika meninggal dunia.

Baca Juga: Keluarga Putu Satria Ananta Rustika, Siswa yang Tewas Dianiaya Senior Minta STIP Ditutup

#tarunastip #senioraniayajunior #penganiayaan




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x