Kompas TV advertorial

Eiko: Essential Oil Alami yang Aman Bagi Tumbuh Kembang Anak

Kompas.tv - 9 September 2022, 10:04 WIB
eiko-essential-oil-alami-yang-aman-bagi-tumbuh-kembang-anak
Eiko hadir dengan essential oil bebentuk roll on yang aman bagi bayi dan anak (Sumber: Eiko)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Essential oil telah digunakan secara andal dan ekstensif dalam pengobatan selama ribuan tahun. Penggunaannya semakin populer sebagai alternatif yang lebih alami untuk obat-obatan dan suplemen.

Minyak esensial berasal dari tumbuh-tumbuhan, bunga, dan tanaman lainnya. Selain dengan cara mengoleskannya ke kulit selama pijat aromaterapi, orang-orang juga menggunakan minyak esensial dalam diffuser.

Essential oil umumnya bersifat aman untuk usia dewasa hingga usia bayi sekalipun. Namun, harus dipastikan sudah terjamin keamanannya.

Para orang tua terkadang mengalami dilema ketika hendak memberikan essential oil pada bayi dan anak. Mengapa? Biasanya mereka khawatir akan keamanannya bagi tubuh si buah hati. 

Usir rasa dilema itu mulai sekarang, karena Eiko Essential Oil hadir untuk menjawab kekhawatiran para orang tua. Eiko adalah produk essential oil yang diperuntukkan khusus bagi bayi dan anak. Keamanannya sudah terjamin dengan pasti. Eiko berbentuk roll on yang sangat mudah digunakan dan praktis dibawa ketika hendak bepergian.

Eiko hadir ke tengah masyarakat dengan visi “Mengedukasi masyarakat tentang kebaikan bahan alami yang berguna untuk kehidupan sehari-hari serta ikut menyehatkan kehidupan orang tua dan anak”. 

Komposisi Eiko juga tidak main-main, semua dibuat dengan bahan alami. Anda tidak perlu khawatir karena 100% kandungan di dalam produk Eiko adalah bahan alami, seperti Cypress oil, Peppermint oil, Eucalyptus, Cocos oil, Orange oil, Chamomile oil, dan Lemon oil.

Produk Eiko sudah mempunyai sertifikat BPOM dan Halal dari MUI, yang menyatakan Eiko aman untuk digunakan.

Empat Varian Essential Oil Eiko 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x