Kompas TV advertorial

Jangan Asal Beli, Pilih Skincare yang Tepat dari Anvi Claire

Kompas.tv - 9 November 2022, 10:00 WIB
jangan-asal-beli-pilih-skincare-yang-tepat-dari-anvi-claire
Anvi Claire merupakan merek lokal yang menawarkan skincare berbahan vegan yang diklaim dapat menyehatkan dan mencerahkan kulit. (Sumber: Dok. Anvi Claire)

KOMPAS.TV – Memiliki kulit yang sehat dan cerah tentunya bukan hasil kerja semalam. Untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah, diperlukan konsistensi dalam penggunaan skincare tiap harinya.

Meski urutan pemakaian skincare terbilang cukup panjang, tetapi hasil yang didapat sangat sepadan. Skincare dapat mengurangi risiko permasalahan kulit, menghilangkan dark spot, mencegah penuaan, hingga mengatasi jerawat.

Manfaat skincare bisa didapat jika Anda tepat dalam memilih produk. Pastikan produk yang digunakan bagus dan aman bagi wajah serta sesuai dengan kondisi kulit. Selain itu, cara mengaplikasikannya pun perlu dilakukan dengan benar supaya hasil lebih optimal.

Salah satu skincare yang bisa membantu Anda menerapkan basic skincare routine adalah Anvi Claire. Produk ini memiliki empat langkah basic skincare utama, yakni cleansing, toning, nourishing, dan moisturizing.

Anvi Claire merupakan local skincare baru yang terinspirasi dari wanita Indonesia yang ingin tampil cantik alami menggunakan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

4 Langkah Kulit Cantik Alami, Cerah Bebas Jerawat Bersama Anvi Claire

Anvi Claire menawarkan empat produk skincare vegan yang dapat memenuhi kebutuhan basic routine skincare Anda. (Sumber: Dok. Anvi Claire)

Di samping itu, Anvi Claire mengusung konsep clean beauty dan natural beauty. Artinya, kandungan dalam Anvi Claire dibuat menggunakan minimal ingredient tanpa alergen yang dapat memicu permasalahan kulit, contohnya alkohol, paraben, sodium laureth sulfate (SLS), pewangi, silikon, pewarna buatan, dan mineral oil.

Anvi Claire juga merupakan brand vegan dan cruelty free. Komitmen untuk membangun sebuah vegan skincare brand berasal dari sang owner yang merupakan seorang vegan selama 24 tahun.

Owner Anvi Claire merasakan sulitnya mencari vegan skincare yang benar-benar vegan di Indonesia, dengan harga yang terjangkau.

“Biasanya yang mengklaim produknya vegan, juga mengeluarkan produk yang non-vegan, dan harganya pun masih sangat mahal," tutur owner Anvi Claire.

Bagi pemula yang masih bingung mencari skincare aman untuk kulit, Anvi Claire menjadi solusi salah satu opsi terbaik yang bisa dicoba. Semua produk Anvi Claire dapat dicoba karena memiliki dosis aman untuk berbagai jenis kulit.

Selain itu, Anvi Claire merupakan hybrid skincare yang memadukan natural ingredients dan zat aktif ramah kulit sensitif dengan komposisi rendah minim resiko iritasi.

Keunggulan skincare Anvi Claire yang natural, aman, dan minim risiko terhadap ketidakcocokan kulit bisa didapatkan harga yang relatif lebih terjangkau.

Anvi Claire tersedia secara offline di Black Forest Cafe, di Jalan Parangtritis Nomor 87, Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 55153.

Produknya juga bisa dibeli secara online melalui Shopee Mall, Tokopedia, serta TikTok Shop. Informasi lengkap mengenai Anvi Claire bisa didapatkan melalui media sosial Instagram @anviclaire.id, TikTok @anviclaire, serta website Anvi Claire.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x