Kompas TV advertorial
advertorial

Dilirik Masyarakat, Shayn Tawarkan Produk Fesyen Klasik, Elegan, dan Timeless

Kompas.tv - 25 Mei 2023, 15:00 WIB
dilirik-masyarakat-shayn-tawarkan-produk-fesyen-klasik-elegan-dan-timeless
Salah satu produk fesyen dari Shayn. (Sumber: Dok. Shayn)

KOMPAS.TV – Jenama lokal kini mulai dilirik masyarakat. Pasalnya, jenama lokal kini memiliki kualitas produk yang tak kalah bagus dengan berbagai merek terkenal.

Di Indonesia sendiri, jenama lokal berskala usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) juga tengah mendapatkan tempat di hati konsumen.

Selain berkualitas, desain yang fresh dan unik juga menjadi alasan masyarakat membeli produk dari jenama lokal. Apalagi, jenama yang mengusung konsep anti-mainstream dan eksklusif.

Salah satu jenama fesyen lokal UMKM yang telah dikenal masyarakat adalah Shayn. Jenama ini menyediakan pakaian ready-to-wear dengan kualitas tinggi.

Shayn tidak memproduksi pakaian dalam jumlah banyak. Dengan demikian, Shayn dapat fokus pada kualitas pakaian yang dihasilkan.

Mengusung konsep klasik, elegan, dan timeless, Shayn menawarkan produk yang dapat dipakai dalam jangka panjang tanpa membuat pemakainya bosan.

Para penggemar fesyen berusia 25-35 tahun yang memiliki style klasik dan elegan pun dapat memilih berbagai produk Shayn yang berkualitas tinggi dan sustainable.

Pemilik Shayn Nadia Gisha menyatakan bahwa pihaknya tidak hanya sekadar untuk berbisnis saja. Lebih jauh lagi, Shayn ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan mendukung bidang pendidikan dan makanan.

Kontribusi tersebut diwujudkan dengan mendonasikan sebagian pendapatan dari setiap pembelian produk Shayn untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dalam bidang tersebut.

“Saya harap, (Shayn) dapat menginspirasi orang-orang untuk berpakaian dengan percaya diri sambil memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” ujar Nadia dalam keterangan tertulis, Selasa (23/5/2023).

Dengan demikian, pembeli Shayn tidak hanya dapat menggunakan pakaian berkualitas, tetapi juga turut berkontribusi dalam memberikan dukungan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Penasaran dengan koleksi Shayn? Silakan kunjungi akun TikTok @shaynstudio atau Instagram @shayn.studio. Melalui dua platform ini, temukan berbagai inspirasi gaya dari hasil mix and match pakaian yang sesuai preferensi Anda.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x