Kompas TV advertorial
advertorial

Peau Jeune Beaute, Skincare Lokal dengan Konsep Kemasan Unik yang Bisa Mengembang Seperti Bunga

Kompas.tv - 24 Oktober 2023, 10:00 WIB
peau-jeune-beaute-skincare-lokal-dengan-konsep-kemasan-unik-yang-bisa-mengembang-seperti-bunga
Salah satu produk Skincare Peau Jeune Beauté berupa Hydrating Toner yang dikemas secara unik menyerupai kelopak bunga mekar. (Sumber: Dok. Peau Jeune Beauté)

KOMPAS.TV – Perkembangan skincare lokal seolah makin tak terhindarkan di kalangan konsumen tanah air. Pasalnya, mulai dari usia remaja hingga dewasa tak jarang mencari produk skincare baru dan unik.

Berbeda dari skincare lainnya, Peau Jeune Beauté menunjukkan bahwa kecantikan bukan hanya tentang formulasi saja, tetapi juga mengenai pengalaman yang diberikan dari luar hingga dalam.

Peau Jeune Beauté menghadirkan konsep skincare dengan kemasan yang sangat unik. Umumnya, skincare dikemas dalam bentuk botol dan jar dengan bungkus karton atau plastik biasa.

Namun, Peau Jeune Beauté memberikan kejutan dengan mengemas produk dalam kotak karton menyerupai amplop. Saat kemasan luar skincare dibuka, terlihat seperti bunga yang sedang bermekaran.

Jadi, produk Peau Jeune Beauté yang berada di tengah-tengah kemasan akan memberikan kesan visual yang cantik dan elegan.

Kemasan Peau Jeune Beauté ini tidak hanya sekedar memberikan penampilan visual yang cantik, tetapi juga mengangkat nilai yang dipegang yaitu "Bloom & Grow".

Nilai ini memiliki arti bahwa setiap perempuan Indonesia memiliki potensi untuk berkembang menjadi indah seperti bunga yang mekar. Peau Jeune Beauté juga percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari luar dan dalam.

Selain itu, Peau Jeune Beauté ingin meningkatkan awareness perempuan Indonesia untuk mulai mencintai diri sendiri dan memulai perjalanan perawatan kulit yang sehat bersama Peau Jeune Beauté.

Selain kemasan yang memukau, produk Peau Jeune Beauté juga menerapkan konsep airless pump pada botolnya. Botol sterile airless pump ini menjadi solusi bagi para pengguna skincare yang sering mengalami kesulitan saat mengeluarkan sisa produk dari botol skincare.

Dengan konsep ini Peau Jeune Beauté semakin memanjakan pengguna dan memberikan pengalaman penggunaan skincare yang lebih mudah dan efisien.

 

Rangkaian produk skincare Peau Jeune Beauté. (Sumber: Dok. Peau Jeune Beauté)

Peau Jeune hadir dengan empat rangkaian produk perawatan kulit wajah yang praktis, aman digunakan oleh segala  jenis  kulit  mulai dari usia 15 tahun, serta sudah teruji lolos BPOM.

Keempat rangkaian produk dari Peau Jeune Beauté ini meliputi Cleanse Me (face wash), Hydrating Skin Booster & Purifying Skin Booster (toner), Daily Hydrating Serum & Daily Purifying Serum (serum), dan Cera Me Up (moisturizer).

Rangkaian produk skincare ini memiliki kandungan apple stem cell yang sudah teruji manfaatnya. Kandungan ini dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus, meregenerasi kulit, dan meremajakan kulit.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut terkait rangkaian produk Peau Jeune Beauté, Anda bisa mengunjungi Instagram resminya.

Bagi Anda yang ingin membeli produknya, bisa berbelanja di marketplace online seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli atau langsung datang ke toko offline Peau Jeune Beauté yang berada di Jalan Panglima Sudirman 29-31 Blok A-B, Surabaya, Jawa Timur 60271.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x