Kompas TV advertorial
advertorial

Aroma Tembakau dalam Parfum? Labcitane Hadirkan Parfum Unik Beraroma Maskulin lewat Tabac Vanille

Kompas.tv - 12 Januari 2024, 11:30 WIB
aroma-tembakau-dalam-parfum-labcitane-hadirkan-parfum-unik-beraroma-maskulin-lewat-tabac-vanille
Anda yang penasaran dengan parfum beraroma tembakau, bisa mencoba varian Tabac Vanille dari Labcitane. (Sumber: Dok. Labcitane)

KOMPAS.TV – Selain aroma-aroma lazim seperti buah-buahan, vanila, dan floral, parfum juga kerap dibuat menggunakan aroma yang unik. Salah satunya adalah aroma tembakau.

Dilansir dari laman fragrantica.com, tobacco atau tembakau memiliki karakter wewangian bernuansa hangat dan manis dengan aroma karamel, wiski, dan jerami.

Karena aromanya yang unik, tembakau kerap digunakan sebagai wewangian untuk produk dari brand parfum kelas dunia.

Pasalnya, aroma tembakau dapat menambahkan nuansa manis, seksi, dan misterius pada keseluruhan parfum.

Selain itu, aroma ini juga cocok dipadukan dengan aroma bunga dan rempah-rempah Ambree yang dapat memberikan sedikit aroma karamel atau wiski.

Anda yang penasaran dengan parfum beraroma tembakau, bisa mencoba varian Tabac Vanille dari Labcitane. Parfum dengan aroma unik berupa sweet vanilla, warm spicy, dan wood ini khusus hadir untuk para pencinta aroma maskulin.

Saat pertama disemprotkan ke tubuh, aroma warm spicy dan tobacco sebagai top notes menjadi cover terluar sang pemakai. Kedua aroma ini akan memberikan kesan yang tegas dan hangat.

Selanjutnya, saat mencapai middle notes akan muncul aroma cacao dan vanila di level sniff yang menghadirkan kesan lembut.

“Aroma spicy di awal dipadu aroma middle yang manis dapat menciptakan kesan pemakai sedikit misterius dan penuh dengan rahasia,” ujar pemilik Labcitane Nurul Ayu Lestari dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.TV, Senin (8/1/2024).

Terakhir, Tabac Vanille ditutup dengan aroma woody. Aroma base notes ini mampu memberikan kesan tenang dan nyaman yang membuat pemakainya terlihat seperti pelindung yang akan membagi kehangatan pada seseorang yang disayangi.

Meski memiliki aroma maskulin, parfum Tabac Vanille cocok dipakai semua kalangan, baik laki-laki maupun perempuan.

Untuk diketahui, Labcitane adalah jenama parfum lokal yang memperkenalkan formulasi Extrait de Parfum pertama dengan konsep Perfume Lab atau Apothecary.

Dengan konsep ini, parfum dibuat secara fresh dan handmade sesuai pesanan konsumen serta aromanya dapat bertahan sepanjang hari. 

Nurul mengatakan, sejak berdiri pada Februari 2020, Labcitane bercita-cita memperkenalkan aroma dari seluruh dunia untuk dunia.

Mengusung tagline “Scent The Worldwide”, Labcitane ingin membuat pemakainya tampil lebih percaya diri dan berani mempresentasikan dirinya melalui aroma.

Labcitane sendiri hadir menggunakan bahan baku terbaik yang didatangkan langsung dari Barcelona, Spanyol, dan Grasse, Prancis.

“Pemilihan bahan baku ini dapat memberikan cita rasa parfum mewah dengan harga terjangkau,” kata Nurul.

Tertarik mencoba parfum beraroma tembakau? Kamu bisa mendapatkan parfum Tabac Vanille dari Labcitane melalui situs web https://www.labcitane.com/id atau mengunjungi toko resminya di e-commerce Shopee dan Tokopedia.

Jangan lupa juga untuk mengikuti akun Instagram dan TikTok Labcitane agar tidak ketinggalan informasi terbaru.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x