Kompas TV advertorial
advertorial

Assoskin, Solusi Sat-set Wanita Aktif Indonesia Tampil Cantik Percaya Diri

Kompas.tv - 8 Maret 2024, 13:30 WIB
assoskin-solusi-sat-set-wanita-aktif-indonesia-tampil-cantik-percaya-diri
Dengan membawa konsep simplified beauty, Assoskin mempersembahkan rangkaian produk skincare antiribet untuk Anda yang sat-set. (Sumber: Dok. Assoskin)
Penulis : Adv Team

 

JAKARTA, KOMPAS.TV – Merawat kulit tetap sehat sering menjadi tantangan bagi banyak orang, terutama saat mengalami masalah kulit wajah seperti jerawat.

Rangkaian perawatan kulit juga sering memerlukan waktu cukup lama dengan langkah-langkah yang kompleks namun hasil yang kurang efektif dan memerlukan penggunaan banyak produk.

Semakin banyaknya wanita dengan gaya hidup aktif sekarang ini, terutama di kota-kota besar maka waktu menjadi sangat berharga.

Wanita dengan mobilitas tinggi, aktivitas padat, dan berperan dalam ekonomi keluarga, membutuhkan solusi skincare yang tidak hanya efektif, tetapi juga praktis.

Kebanyakan mereka mencari produk yang multifungsi, mudah dibawa saat bepergian, dan cukup efisien untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Assoskin memahami bahwa menjaga rutinitas perawatan kulit setiap hari bisa menjadi tantangan bagi mereka yang memiliki gaya hidup yang aktif. Dengan keyakinan bahwa memiliki kulit wajah sehat dapat dicapai tanpa menghabiskan banyak waktu.

Hadir sebagai partner bagi wanita Indonesia yang menginginkan kulit sehat untuk dapat tampil percaya diri.

Dengan membawa konsep simplified beauty, Assoskin mempersembahkan rangkaian produk skincare antiribet untuk Anda yang sat-set.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x