Kompas TV advertorial

Usung Tema Reconnect for Change, LPS Monas Half Marathon Siap Hadir Lagi di Jakarta

Kompas.tv - 29 Mei 2024, 20:30 WIB
usung-tema-reconnect-for-change-lps-monas-half-marathon-siap-hadir-lagi-di-jakarta
Ribuan peserta dari 24 negara serta 60 komunitas lari dari berbagai provinsi Tanah Air turut berpartisipasi di LPS Monas Half Marathon 2023. (Sumber: Dok. LPS)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Kesuksesan penyelenggaraan LPS Monas Half Marathon tahun lalu menghadirkan kenangan manis bagi para pelari. Tak heran, para pelari memiliki cerita menarik hingga kesan mendalam selama berlari di tengah “kota kemenangan”.

Ribuan peserta dari 24 negara serta 60 komunitas lari dari berbagai provinsi Tanah Air turut berpartisipasi di LPS Monas Half Marathon 2023.

Melalui penyelenggaraan LPS Monas Half Marathon, semua yang terlibat berkesimpulan bahwa Jakarta bisa dinikmati lewat berlari. Tahun ini, LPS Monas Half Marathon hadir kembali dengan tema Reconnect for Change dan tagline #UnveilingtheConnection.

Sebagai kick off event lari akbar ini, pada Rabu (28/2/2024) dilaksanakan pengumuman tanggal dan rangkaian program acara. 

Konferensi pers tersebut menghadirkan narasumber Direktur Bisnis Harian Kompas (Kompas.id) Lukminto Wibowo, Dewan Komisioner Bidang Program Penjaminan Simpanan dan Resolusi Bank LPS Didik Madiyono, Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, dan Sekjen PB PASI Tigor Tanjung.

“Setelah pada penyelenggaraan yang lalu peserta mendapatkan kembali semangat kejayaan lewat spirit Restart for Change dan menikmati Jakarta melalui berlari, di tahun 2024 LPS Monas Half Marathon ingin mengajak para runners serta seluruh stakeholders untuk terhubung kembali satu sama lain,” kata Direktur Bisnis Harian Kompas (Kompas.id) Lukminto Wibowo.

“Para runners serta seluruh stakeholders bisa berkumpul, bergotong royong, menampilkan kekompakan, guna mendorong perubahan untuk bertumbuh menjadi lebih baik melalui semangat “Reconnect For Change”,” lanjutnya.

Rangkaian program LPS Monas Half Marathon 2024 juga turut disampaikan, salah satunya Menuju Race Day pada 30 Juni 2024 mendatang.

Pada momen tersebut, akan dilaksanakan sejumlah kegiatan, termasuk launching jersey dan medali, Run the Ground, serta Run the City di sejumlah kota di Indonesia.

Mengambil konsep “go round the cities”, Run the City tahun ini bertujuan menghubungkan seluruh pelari yang tersebar di 4 kota terpilih. Mereka dapat berkumpul, bersenang-senang bersama, menunjukkan kekompakan, menikmati kota mereka lewat berlari, dalam rangka menuju LPS Monas Half Marathon. 

Didik Madiyono mengatakan, banyak hal baru yang akan diberikan LPS kepada para pelari melalui LPS Monas Half Marathon.

“Tahun ini, LPS ingin menghubungkan dan mengajak seluruh pelari dari berbagai kota di Indonesia untuk turut merasakan kemeriahan LPS Monas Half Marathon dengan adanya rangkaian Run The City di 4 Kota, yaitu Surabaya, Medan, Makassar, dan Jakarta. Tidak hanya dikarenakan antusiasme para komunitas di 4 kota tersebut, LPS juga melebarkan sayapnya dengan membuka kantor cabang di Surabaya, Medan, dan Makassar,” papar Didik.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x