Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Sleman Resmi Tutup Holywings Jogja

Kompas.tv - 29 Juni 2022, 17:50 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) resmi menutup Holywings Jogja hari ini, Rabu (29/06/22). Penutupan tempat usaha yang berlokasi di Jalan Magelang ini dilakukan oleh aparat Satpol PP Pemkab Sleman, dengan cara menyegel pintu masuk menggunakan spanduk bertuliskan 'Ditutup'.

Pemerintah Kabupaten Sleman sebelumnya telah menggelar rapat koordinasi lintas instansi, yang menghasilkan SK Bupati terkait pencabutan izin usaha Holywings. Dalam SK tersebut disebutkan, dasar pertimbangan pencabutan izin usaha Holywings Jogja didasari karena telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

“Menanggapi keresahan yang dilontarkan oleh masyarakat maka Bupati Sleman kemudian memutuskan untuk melakukan penutupan terhadap usaha Holywings ini,” ujar Shavitri Nurmala Dewi, Kepala Satpol PP Sleman.

Sebelumnya, desakan penutupan Holywings gencar disuarakan oleh masyarakat dan ormas di DIY, karena geram dengan promosi minuman keras (miras) gratis untuk orang yang bernama Muhammad dan Maria.

Pihak manajemen Holywings juga telah menyampaikan permintaan maafnya terkait dengan promosi yang viral dan kontroversial tersebut.

#holywings #satpolpp #viral



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x