Kompas TV video vod

[TOP 3 NEWS] Jokowi Soal Demo Pertalite, Cerita Prabowo Masuk Kabinet, Komnas HAM Periksa Tim Siber

Jumat, 5 Agustus 2022 | 22:22 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut tiga berita terpopuler pada hari ini Jumat 5 Agustus 2022:

Berita pertama, Presiden Jokowi menyampaikan hingga kini pemerintah masih mengendalikan harga BBM untuk tidak mengalami dampak dari kenaikan harga minyak. Hal ini disampaikan oleh Presiden saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi nasional PPAD di Sentul. Jokowi menjelaskan bahwa harga pertalite saat ini yang berada di angka RP 7650 per liter bukanlah harga keekonomian saat ini. Jokowi menjelaskan bahwa harga murni bensin pertalite adalah RP 17.100 per liter.

Berita kedua, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menceritakan keputusan dirinya bergabung di kabinet Presiden Joko Widodo ternyata tidak salah. Prabowo menyinggung banyaknya pihak yang mengejek saat dia bergabung dengan kabinet Jokowi. Namun hal tersebut tidak membuat dirinya mundur dan tetap berada di kabinet Jokowi.

Berita ketiga, Komnas HAM memeriksa dan meminta keterangan dari tim siber dan tim sus terkait kematian Brigadir J. Keterangan tersebut terkait foto, dokumen dan temuan digital yang mengakibatkan Brigadir J meregang nyawa. Tim Sus meminta penundaan terkait pemeriksaan uji balistik karena ada perkembangan baru.

Video Editor: Lintang


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x