Kompas TV entertainment musik

Member iKON Belajar Kata Slebew Jelang Manggung di Jisphoria

Kompas.tv - 1 Oktober 2022, 23:05 WIB
member-ikon-belajar-kata-slebew-jelang-manggung-di-jisphoria
Setelah tiga tahun, boy group iKON kembali mengunjungi Indonesia dalam acara festival musik Jisphoria. (Sumber: Twitter/@jisphoria)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah tiga tahun, boy group iKON kembali mengunjungi Indonesia dalam acara festival musik Jisphoria yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (1/10/2022).

Sebelum manggung, grup beranggotakan Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk, Junhoe dan Chanwoo melakukan konferensi pers bersama awak media.

"Jadi sudah tiga tahun yang lalu ke sini (Indonesia) dan deg-degan ketemu semuanya," ujar Jinhwan saat jumpa pers sebelum acara, dilansir Kompas.com, Sabtu (1/9/2022).

Saat sesi tanya jawab, anggota iKON ditanyakan apakah mereka memiliki pertanyaan soal Indonesia atau hal yang ingin diketahui soal Indonesia. Yunhyeong lalu bertanya apa kata slang yang sedang tren di Indonesia.

Baca Juga: 5 Daftar Konser Musik Akhir Pekan 1-2 Oktober 2022, Ada di Jakarta, Solo, dan Bandung

"Saya ingin belajar kata-kata yang lagi viral di Indonesia yang Gen Z pakai karena lebih seru mungkin ya," ujar Yunhyeong.

Penerjemah yang merupakan warga keturunan Korea menyebut kata "slebew" yang belakangan sedang tren. Kemudian MC mengucapkan "slebew" lagi tetapi bernada.

Diketahui, Jasmine Laticia alias Jeje berulang kali melontarkan kata slebew di beberapa video wawancaranya. Kata tersebut dilontarkan Jeje dengan nada tinggi sembari menunjukkan gaya khasnya yang manja.

Mendengar kata yang viral dari seleb TikTok Jeje ini, Yunhyeong langsung mengucapkan “slebew”.

Baca Juga: Konser 30 Tahun Dewa 19 di JIS Hadirkan 4 Vokalis dan 4 Drummer, 60 Ribu Tiket Ludes dalam 1 Jam

“Wah hari ini Donghyuk slebew!” ucap Yunhyeong langsung menuai tawa semua orang.

Sementara itu, Donghyuk senang akhirnya bernyanyi bareng dengan iKONIC. Karena terakhir kali ke Indonesia, Donghyuk sangat terkesan dengan semangat para fans mereka di Indonesia.

Faktanya, iKON menjadi artis K-pop pertama yang tampil di JIS setelah diresmikan bulan Juli lalu. Selain itu, festival musik Jisphora merupakan pertunjukan internasional perdana yang bakal diadakan di JIS.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x