Kompas TV entertainment film

Adegan yang akan Terjawab di "KKN di Desa Penari Extended", Salah Satunya Prolog Widya dan Ibunya

Kompas.tv - 11 Oktober 2022, 11:16 WIB
adegan-yang-akan-terjawab-di-kkn-di-desa-penari-extended-salah-satunya-prolog-widya-dan-ibunya
Produser, sutradara dan cast film KKN saat ditemui di acara konferensi pers KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni (Versi Extended) di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2022). (Sumber: KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film "KKN di Desa Penari Extended Version" siap tayang di bioskop Tanah Air mulai 29 Desember 2022. Akan ada tambahan 40 menit adegan baru dalam film tersebut.

Di versi terbarunya, beberapa teka-teki tentang film "KKN di Desa Penari" bakal terjawab. Hal tersebut diungkap oleh CEO MD Entertainment Manoj Punjabi dan sutradara Awi Suryadi.

1. Kedatangan keluarga Ayu dan Bima ke lokasi KKN

Awi menceritakan saat syuting, sebenarnya keluarga Ayu dan Bima sempat hadir setelah kejadian mengerikan dalam film.

Adegan itu sempat bocor di dunia maya dan menimbulkan pertanyaan bagi orang-orang yang membaca thread di akun Twitter SimpleMan. Awi mengatakan adegan tersebut akan disajikan dalam versi extended.

"Datangnya keluarga Ayu dan Bima ke syuting. Jadi nanti ada. Keluarga Bima dan Ayu datang," ujar Awi, dilansir Kompas.com, Senin (10/10/2022).

Baca Juga: Film KKN di Desa Penari Extended Tayang 29 Desember, Ada Adegan Tambahan 40 Menit

2. Adegan kakek geleng kepala kepada Nur

Adegan yang masih menyisakan tanya lainnya adalah ketika seorang kakek geleng-geleng kepala kepada tokoh Nur (Tissa Biani) yang hendak memasuki area gamelan di Desa Penari yang kedua kali. Manoj mengatakan alasan tersebut akan terjawab dalam extended version.

"Misalnya, adegan yang waktu Nur datang kedua kali ke Desa Penari, kan ada seorang Kakek, itu terlihat geleng-geleng. Nah itu bakal terjawab lengkap di film ini," kata Manoj dalam konferensi pers.

Manoj juga memastikan ada beberapa adegan dari film sebelumnya yang dihilangkan.

"Ada adegan yang kami buang. Kami buang sekitar 3 sampai 4 menit durasi," ucap Manoj.

Baca Juga: Menakjubkan, Lebih dari 400 Film Masuk Daftar FFI 2022, Ada KKN di Desa Penari dan Pengabdi Setan 2

3. Adegan prolog Widya dan ibunya

Salah satu yang disoroti dalam film KKN pertama adalah adegan karakter Widya bersama ibunya.

Menurut Awi, adegan itu akan terjawab di KKN di Desa Penari extended version, di mana tokoh ibu Widya diperankan oleh Lydia Kandou.

"Paling banyak fans tanya soal adegan Widya dan ibunya. Itu ada di naskah tapi kami enggak sempat syuting. Nah, mengenai extended, adegan itu langsung kami syuting," jelas Awi.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x