Kompas TV regional berita daerah

Buruh Eks Karesidenan Pati Dukung Ganjar Capres 2024

Kompas.tv - 17 November 2022, 16:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PATI, KOMPAS.TV - Jaringan Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) yang mewadahi ribuan buruh eks Karesidenan Pati menggelar konsolidasi dukungan untuk Ganjar maju sebagai Presiden 2024. Dukungan itu digaungkan di Gedung Korpri Kabupaten Pati, Jateng, Minggu (30/10/22).

Para peserta berasal dari Kabupaten Kudus, Kabupaten Rembang, Kabupaten Blora dan Kabupaten Pati ini mengenakan kaos berwarna hitam dengan logo Des Ganjar. Ketua Des Ganjar Jawa Tengah, Heri Nugroho menjelaskan Des Ganjar berkomitmen akan terus menjaring aspirasi dari seluruh lapisan masyarakat guna mendukung Ganjar jadi Presiden 2024. 

"Semua aliansi baik buruh, perempuan, tokoh desa dan agama di wilayah Jawa Tengah, akan kita perkenalkan sosok pak Ganjar yang merakyat dan pejuang untuk rakyat kecil" kata Heri.

Sementara itu, koordinator buruh, Subaan Abdurrahman mengatakan Ganjar dianggap mampu membawa perubahan bagi kalangan masyarakat bawah dan buruh di Jawa Tengah.

"Buruh ini alasannya mendukung Pak Ganjar bisa meneruskan program-program Pak Jokowi" ujar Subaan.  

Ketua Des Ganjar menjelaskan pihaknya akan melakukan roadshow di wilayah Jateng dan merangkul semua pihak untuk memberikan dukungan terhadap Ganjar maju sebagai capres di 2024.

#desganjar #buruh #pati



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x