Kompas TV video kode

AJAIB! FATIH UNRU KOMIKA CILIK PERTAMA DI INDONESIA | YAYU UNRU TERAPI MENTAL DI IKJ | PODCAST KODE

Kompas.tv - 3 Maret 2023, 14:43 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menolak lupa sosok anak kecil yang terlahir ajaib sebagai komika termuda pertama Indonesia tentunya di Stand Up Comendy (SUCI 3) Kompas TV tahun 2013 lalu. Fatih Unru kini terus mengukir kesuksesan kariernya di dunia akting film layar lebar hingga series.

Tak banyak yang tahu, ternyata di balik tangga karier kesuksesan Fatih Unru tersebut ada sosok pria berbakat yang selalu muncul di berbagai film hebat. Bahkan, dirinya juga yang telah melahirkan aktor dan aktris hebat melalui perannya di industri film sebagai seorang Pelatih Akting hingga Konsultan Dialek.

Pada Podcast KODE kali ini Fatih Unru juga membagikan pengalamannnya harus menjalani pola hidup Pescatarian karena sejak kecil dirinya tidak bisa makan sembarangan seperti coklat, telur hingga susu. Tak hanya itu, Yayu Unru yang juga di Direct Message (DM) melalui Instagram oleh produser film internationl "The Last of Us" meceritakan bagaimana dirinya mejalani syuting hingga kisah memilih kuliah di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) sebagai alat terapi mental.

Ingin tahu cerita lengkapnya? langsung aja saksikan obrolan Wulan Juliani di episode "Kisah Romantis Dua Pria Unru" hanya di Podcast KODE @kompastv.

Video Editor : Galih




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x