Kompas TV regional agama

Rumah Makan & Kios Hangus Terbakar

Kompas.tv - 18 Maret 2023, 12:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Sebuah rumah makan di Jalan Piere Tendean Bolevard Manado hangus dijilat si jago merah, pada Rabu malam. Sebanyak 7 armada pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api yang melahap rumah makan tenda biru ini. 

Berdasarkan keterangan warga , api yang melahap habis rumah makan tenda biru ini, berasal dari dapur rumah makan tersebut.

Ronald warga Manado yang menyaksikan langsung kebakaran ini mengatakan, api terlihat pertama kali dari rumah makan, dan dengan cepat menjalar lewat atap, kemudian membesar dan merembet hingga salah satu kios dan pangkalan P-O penumpang.

Sementara itu, Iptu Patras Andawari, Kapolsek Sario mengatakan, meski api melahap habis rumah makan dan sebuah kios, namun tidak ada korban jiwa. Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran.

Kebakaran yang terjadi di ujung Bolevard Manado ini, sempat membuat kemacetan parah di ruas jalan Sario, sebagian malalayang hingga Boulevard, dan menjadi tontonan para warga yang menambah parah kemacetan tersebut.

#kompastvmanado #kebakaran #damkarmanado

Edward Siwi Jimmy dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x