Kompas TV entertainment selebriti

Dirumorkan Putus dengan Aurel, Atta Halilintar: Sebuah Hubungan Pasti Ada Lika-likunya

Kompas.tv - 27 Januari 2021, 11:15 WIB
dirumorkan-putus-dengan-aurel-atta-halilintar-sebuah-hubungan-pasti-ada-lika-likunya
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu hubungan mereka dikabarkan sempat putus. Menanggapi kabar itu, Atta pun kini angkat bicara. Dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Atta tak membenarkan maupun menyalahkan terkait kabar putusnya dengan Aurel.

"Saya bingung menanggapinya gimana tuh ka, aku juga bingung kenapa seperti itu. Jadilah itu proses hidup, ya, enggak selalu senang terus, senyum terus. Pastikan ada masa-masa kita akan down," kata Atta pada Selasa (26/1/2021).

Meski Atta tak menjelaskan apa penyebab hubungannya sempat renggang, ia mengatakan dalam suatu hubungan pasti ada lika-liku yang harus dihadapinya.

Baca Juga: Demi Baikan, Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah Jalan-jalan ke Sumba

"Sebuah hubungan pasti ada lika-likunya . Kalau enggak ada lika-likunya jalanan PIM (Pondok Indah Mall) yang lurus mulu. Ini kan jalan hidup naik turunnya, kayak ke puncak. Kadang harus macet untuk sampai ke puncak," ujar Atta.

Atta mengaku sudah siap menanggung risiko apa pun yang akan dihadapinya selama menjalani hubungan percintaan. Atta juga siap menerima plus minus pasangannya.

"Jadi kita harus menerima plus minusnya. Memang cuma dalam prinsip, hati kita yang plus-plusnya disuburkan, yang minus diredam. Intinya semua manusia kan enggak ada yang sempurna," tutur dia.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x