Kompas TV entertainment selebriti

Bantah Isu Perceraian, Suami Jun Ji Hyun Lakukan Hal Ini untuk Sindir Penyebar Informasi Palsu

Kompas.tv - 6 Juni 2021, 17:43 WIB
bantah-isu-perceraian-suami-jun-ji-hyun-lakukan-hal-ini-untuk-sindir-penyebar-informasi-palsu
Jun Ji Hyun dan suaminya Choi Joon Hyuk (Sumber: Naver)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beredar kabar bahwa aktris Jun Ji Hyun bercerai dengan suaminya, Choi Jun Hyuk. Kabar perceraian Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk langsung sontak menjadi sorotan.

Agensi Jun Ji Hyun membuat pernyataan resmi menyusul rumor perceraian artisnya. Culture Depot dengan tegas membantah rumor pada Rabu (2/6/2021).

Menyusul klarifikasi yang dibuat agensi Jun Ji Hyun, Choi Joon Hyuk turut bertindak. Sang suami membantah rumor perceraiannya dengan mengubah gambar latar belakang profil Kakao Talk-nya yang memparodikan adegan atau meme terkenal dari serial "Slam Dunk".

Di gambar yang diedit tersebut tertulis, "Aku... ingin menjadi suami Jun Ji Hyun".

Baca Juga: Pernikahan Jun Ji Hyun Diterpa Isu Perceraian, Agensi Buka Suara

Foto profil suami Jun Ji Hyun di Kakao Talk. (Sumber: Twitter)

Hal ini lantas menarik perhatian publik di tengah rumor perceraiannya dengan istrinya tersebut. Banyak publik yang merasa bahwa tujuan Choi Joon Hyuk mengganti latar belakang foto profil tersebut  untuk mengolok-olok penyebar informasi palsu.

Seolah-olah, ini menjadi kebalikan atau balasan dari berita yang mengklaim dirinya tidak ingin menjadi suami Jun Ji Hyun lagi.

Sebagai informasi, pada tahun 2012 Jung Ji Hyun menikah dengan Choi Jun Hyuk. Suaminya merupakan CEO dari perusahaan investasi Alpha dan cucu dari perancang busana terkenal Lee Young Hee. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai dua putra yang masing-masing berumur tiga dan lima tahun.

Baca Juga: Kim So Hyun Resmi Gabung Culture Depot, Agensi Jun Ji Hyun dan Seo Ji Hye

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x