Kompas TV entertainment selebriti

Ditampar Will Smith di Oscar 2022, Harga Tiket Tur Komedi Chris Rock Meningkat

Kompas.tv - 29 Maret 2022, 11:20 WIB
ditampar-will-smith-di-oscar-2022-harga-tiket-tur-komedi-chris-rock-meningkat
Harga Tiket Tur Komedi Chris Rock Meroket Usai Ditampar Will Smith (Sumber: Instagram/@chrisrock)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Harga tiket tur komedi Chris Rock ‘Ego Death World Tour 2022’ meningkat usai Chris  ditampar Will Smith di atas panggung saat acara Oscar 2022.

Diketahui, Will Smith mengejutkan penonton Dolby Theatre setelah naik ke atas panggung Oscar 2022 dan menampar Chris Rock yang terlihat terkejut.

Menurut Tiket Club, tiket untuk pertunjukan komedi Rock berikutnya di Teater Wilbur Boston pada hari Rabu dijual dengan harga minimal 441 dolar Amerika atau Rp 6,3 juta.

Rock dijadwalkan untuk melakukan pertunjukan back-to-back Rabu, Kamis dan Jumat di Teater Wilbur. Tiket untuk pertunjukan stand-up terjadwal berikutnya, di Acara Borgata Atlantic City mulai dari minimal 226 dolar Amerika atau Rp 3,2 juta.

Baca Juga: Permintaan Maaf Lengkap Will Smith pada Chris Rock Usai Insiden Tampar di Panggung Oscar

Sementara itu, TickPick (marketplace tiket sekunder) mengungkapkan pada Senin pagi bahwa mereka telah menjual lebih banyak tiket semalam untuk melihat Chris Rock daripada gabungan bulan lalu.

'Ego Death World Tour' akan mencakup pemberhentian di lebih dari 30 kota di Amerika Utara. Tur akan berakhir pada bulan November di Dolby Theatre, di mana kejadian penamparan Minggu malam dengan Smith terjadi.

Sebelumnya, aktor Will Smith menjadi sorotan di acara penghargaan Oscar 2022 yang digelar pada Minggu (27/3/2022) waktu setempat di Dolby Theatre, Los Angeles.

Selain karena kemenangannya sebagai Aktor Terbaik Oscar 2022, Will Smith ramai dibicarakan karena aksinya menampar komedian Chris Rock di atas panggung.

Baca Juga: Detik-detik Will Smith Tampar Chris Rock Gegara Bela Istri di Acara Oscar 2022

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x