Kompas TV entertainment selebriti

Reza Arap Tak Kaget FIFA Hapus Artikel Lagu Piala Dunia U20: Lebih Penting Event-nya

Kompas.tv - 29 Maret 2023, 18:44 WIB
reza-arap-tak-kaget-fifa-hapus-artikel-lagu-piala-dunia-u20-lebih-penting-event-nya
Reza Arap suara soal soundtrack Piala Dunia U20 2023 yang dihapus FIFA. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi cum YouTuber Reza Arap yang merupakan personel dari Weird Genius buka suara soal keputusan FIFA yang menghapus artikel tentang Original Soundtrack (OST) alias lagu resmi Piala Dunia U20 2023.

Artikel berjudul FIFA and Weird Genius tease electrifying Official Song ahead of FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023 tidak bisa diakses. 

Lagu berjudul Glorious itu dibawakan oleh Weird Genius berkolaborasi dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, yakni Lyodra, Ziva Magnolya, dan Tiara Andini.

Baca Juga: FIFA Hapus Artikel Soundtrack Piala Dunia U20 2023, Tanda Batal Digelar di Indonesia?

Melalui akun Twitter-nya, Reza Arap mengatakan bahwa dia tidak kesal dan tidak kaget dengan dihapusnya artikel tentang lagu tersebut.

Itu lagu kaga penting, lah. Kaga lebih penting daripada event-nya itu sendiri. Kesampingin dulu dah soal tu lagu,” tulis Reza di Twitter, Rabu (29/3/2023).

Reza pun menyinggung soal dampak yang akan terjadi jika Piala Dunia U20 di Indonesia dibatalkan, mulai dari pemain sepak bola hingga penjual kaki lima di stadion.

Selain mimpi tu anak2 under 20 buat maen bola ilang, coba lu bayangin berapa gede lapangan pekerjaan yang hilang,” ungkap Reza.

Nggak perlu bahas yang major2. Se-simple di depan area stadion jualan starling, bang-abang jualan teh botol, ibu2 jualan kerak telor sama gulali kan jadi kaga jualan,” sambung dia.

Baca Juga: Soal Polemik Israel di Piala Dunia U20, Dosen UMY Pertanyakan Kapasitas Para Penolak

Sebelumnya, PSSI pada Minggu (26/3) lalu mengumumkan bahwa FIFA telah membatalkan salah satu tahapan Piala Dunia U20 2023, yakni acara drawing atau undian babak penyisihan grup. 

Pembatalan drawing itu diduga terjadi karena adanya penolakan dari Gubernur Bali I Wayan Koster yang tidak setuju Timnas Israel ikut di Piala Dunia U20 2023.


 

 

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x