Kompas TV entertainment selebriti

Masih Ingat dengan Bu Sartika Saksi Mayat Dalam Tong? Kini Jadi Bintang Iklan Bareng Chris Hemsworth

Kompas.tv - 4 Juli 2023, 13:24 WIB
masih-ingat-dengan-bu-sartika-saksi-mayat-dalam-tong-kini-jadi-bintang-iklan-bareng-chris-hemsworth
Ibu Sartika, penemu mayat dalam gentong, kini jadi bintang iklan bareng Chris Hemsworth di Netflix. (Sumber: Instagram/@netflixid)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Video potongan wawancara Sartika, pemulung yang menemukan mayat dalam tong di Bogor pada 2018 lalu, beberapa kali berseliweran di media sosial.

Kalimat “Masih hidup lu” menjadi salah satu ciri khas Sartika dan membuatnya diingat oleh banyak orang. Caranya menyampaikan kronologi penemuan mayat dalam tong itu juga membuat banyak orang terhibur.

Kini, wajahnya kembali muncul. Namun, bukan sebagai seorang saksi peristiwa, melainkan menjadi bintang iklan. Tak main-main, Sartika muncul bersama aktor ternama Chris Hemsworth.

Baca Juga: Vietnam Larang Film "Barbie" Karena Tampilkan Peta Wilayah Laut China Selatan yang Diklaim China

Sartika tampil sebagai bintang iklan Netflix untuk mempromosikan film dari Netflix yang berjudul Extraction 2. Dalam iklan itu, Sartika berperan sebagai warga diwawancarai jurnalis terkait peristiwa ledakan di sebuah kota.

Jurnalis itu pun menghubungkan Sartika dengan Chris Hemsworth yang berada di studio. Tak disangka, kalimat ‘sakti’ Sartika pun muncul.

“Lah masih hidup lo?” tanya Sartika.

“Masih hidup dong,” jawa Chris menggunakan bahasa Indonesia.

Sam Hargrave, sutradara Extraction 2, pun muncul dan bertanya apa yang dibicarakan Chris dengan Sartika. Melihat hal itu, Sartika pun mengaku tak mengerti bahasa Inggris dengan gayanya yang khas.

“Nggak bisa bahasa Inggris!” tutur Sartika.

Iklan tersebut pun menuai banyak komentar. Tidak sedikit yang menyebut bahwa Sartika sudah go international dan merasa terhibur dengan aksi Sartika.

“Udah go internasional aja,” tulis akun TikTok Fedr***. 

“Naikin gaji tim kreatif,” tulis Apri***.

Baca Juga: Film Barbie Dilarang di Vietnam karena Adegan Kontroversial terkait Laut China Selatan

Sebagai informasi, Extraction 2 tayang sejak 16 Juni lalu. Film ini bercerita tentang petualangan sosok tentara bayaran dari pasar gelap bernama Tyler Rake dalam menjalankan misi berbahaya.

Film ini dibintangi Chris Hemsworth, Golshifteh Farahani, Adam Bessa, dan Olga Kurylenko.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x