Kompas TV entertainment film

Spoiler Film Wish, Animasi Terbaru Garapan Disney, Tayang November 2023

Kompas.tv - 23 Oktober 2023, 23:55 WIB
spoiler-film-wish-animasi-terbaru-garapan-disney-tayang-november-2023
Film animasi Wish, bakal tayang pada 22 November mendatang. (Sumber: imdb)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wish menjadi film Disney yang akan tayang pada 22 November 2023 mendatang. Film garapan Walt Disney Animation Studio ini menggabungkan animasi 3D dan animasi goresan tangan ala Disney.

Film ini disutradarai oleh Chris Buck yang sebelumnya menggarap film Frozen I dan Frozen II. Sementara itu, naskah film Wish ditulis oleh Jennifer Lee yang telah menulis naskah untuk Wreck It Ralph (2012) dan Frozen (2013).

Film Wish diisi oleh suara Ariana Debose sebagai Asha, Chris Pine sebagai King Magnifico, Alan Tudyk sebagai Valentino, Angelique Cabral sebagai Queen Amaya dan masih banyak lagi. Wish berlatarkan kerajaan fiksi Rosas, dengan pemeran utama seorang perempuan muda optimistis bernama Asha. 

Baca Juga: Cek Spoiler Film The Marvels yang akan Tayang 10 November 2023

Asha adalah sosok gadis yang memiliki peliharaan kambing bernama Valentino. Hal yang tak terduga terjadi, sebuah bintang yang menggemaskan menghampiri Asha dan membawa keajaiban bernama Star.

Asha dan Star bekerja bersama-sama untuk mengalahkan penjahat yang digambarkan sebagai salah satu "musuh paling tangguh" dalam sejarah Disney.


Sebelum nonton, berikut sinopsis Wish yang dikutip dari laman IMDb.

Asha lahir disebuah kerajaan bernama Kerajaan Rosas yang terletak di lepas Semenanjung Iberia. Gadis berusia 17 tahun ini dapat merasakan kegelapan yang tidak dirasakan orang lain.

Kegelapan ini berasal dari penguasa kerajaan yaitu Raja Magnifico. Asha dan Valentino kambing kesayangannya berpetualang ke Kerajaan Rosas. 

Baca Juga: Posting Ringkasan dan Spoiler Film di Youtube, Tiga Orang Ditangkap Polisi

Menariknya, di tempat tersebut, semua keinginan seseorang bisa menjadi kenyataan. Di Kerajaan Rosas, Asha harus berhadapan dengan musuh yang paling tangguh, yaitu Raja Magnifico.

 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x