Kompas TV entertainment selebriti

Kisah Bella Hadid yang Tinggalkan Dunia Model demi Menetap Bersama sang Kekasih Koboi AS di Texas

Kompas.tv - 2 Mei 2024, 14:05 WIB
kisah-bella-hadid-yang-tinggalkan-dunia-model-demi-menetap-bersama-sang-kekasih-koboi-as-di-texas
Kisah Bella Hadid sang model dunia dan Adan sang koboi. (Sumber: People)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di usianya yang baru 27 tahun, supermodel Bella Hadid memutuskan untuk pensiun dari dunia modeling dan mencurahkan waktu sepenuhnya pada kehidupannya yang baru bersama sang kekasih, Adan Banuelos.

Dalam wawancara dengan Allure yang diterbitkan pada Selasa (30/4/2024), Hadid berbagi perspektif soal kehidupannya yang bebas, jauh dari sorotan kamera, hingga lebih sehat menjalani kehidupan pasca-pindah ke Texas, Amerika Serikat (AS) bersama pasangannya yang seorang cowboy atau koboi, Adan Banuelos (35).

Jalinan asmara Bella dan Adan disebut-sebut bak film atau drama rom-com, Bella Hadid merupakan supermodel populer dan bertemu Adan yang seorang koboi.

Adan Banuelos sendiri adalah seorang koboi dan pelatih berkuda berdarah Meksiko-Amerika. Darah koboi Adan mengalir dari ayahnya, Ascencion Banuelos, yang juga merupakan seorang koboi terkenal dan terhormat.

Mengutip Elle, masih belum diketahui awal mula pertemuan mereka, tetapi Adan Banuelos memang pelatih berkuda Bella Hadid. Dalam sebuah unggahan di Instagram pada 23 Januari 2024, Adan Banuelos membagikan video Bella Hadid dan kudanya yang sedang beraksi. Di akhir video, terdapat beberapa foto mereka yang tersenyum dan saling menatap mata satu sama lain sebelum berpelukan.

"Bangga dengan gadis kami ✨ Bella dan #MetallicTito membawa pulang posisi ke-3 di pertunjukan pertama mereka! Tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan untuk duo ini," tulis Adan dalam takarir unggahannya.

Baca Juga: Eloy Casagrande Eks Sepultura Resmi Jadi Drummer Slipknot

Pada 26 Maret 2024 lalu, Bella Hadid mengunggah sebuah foto di akun Instagram dan menulis kalau dia adalah pemimpin para penggemar Adan, alias penggemar nomor satu sang kekasih.

Bella kini memprioritaskan kebahagiaan dan kesejahteraannya, sebuah sikap yang disukai banyak orang.

Setelah lebih dari satu dekade berkecimpung di industri modeling, Bella memang meraih kesuksesannya. Namun, dia tak merasakan keseimbangan mental dan fisiknya antara memberi dan menerima.

“Setelah 10 tahun menjadi model, saya menyadari bahwa saya mencurahkan begitu banyak energi, cinta, dan upaya pada sesuatu yang, dalam jangka panjang, belum tentu (pekerjaan saya itu) mengembalikannya kepada saya,” jelasnya dikutip dari Aceshowbiz.




Sumber : Grid.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x