A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Chef Langganan Presiden (2)

Kompas TV feature food story

Chef Langganan Presiden (2)

Kompas.tv - 16 Mei 2018, 15:15 WIB
Penulis : Edika ipelona

Memasak ibarat sedang berkreasi seni. Cita rasa dari sebuah makanan, tercipta oleh tangan para chef alias juru masak. Jika seorang juru masak telah termahsyur kepiawaiannya, maka kesempatan menyajikan hidangan dalam berbagai acara penting, dengan mudah didapatkan. Salah satunya adalah kesempatan spesial untuk menjadi juru masak di acara jamuan kerajaan atau kenegaraan.

Kali ini, Benoe akan mendatangi sebuah warung steak, yang terletak di Ciledug Raya, Tangerang. Sukijo, sang pemilik, memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Pengalamannya menjadi juru masak di banyak hotel ternama di Jakarta, sang juru masak langganan presiden ini sama sekali tak memiliki pendidikan formal di bidang kuliner.

Mulanya ia bekerja sebagai teknisi alat dapur di sebuah hotel berbintang. Kinerjanya yang baik dan tekun, menarik kekaguman salah seorang executive chef hotel. Yang kemudian menawarkan pada sukijo untuk mengikuti kursus memasak selama 3 bulan. Sejak itulah Sukijo beralih profesi menjadi seorang chef. 

Seiring berjalannya waktu, Sukijo membuktikan kepiawaiaanya dengan menjadi juru masak langganan presiden Indonesia, seperti bapak SBY dan BJ. Habibie.

Sukijo telah membuktikan, meskipun tanpa pendidikan formal di bidang kuliner, ia dapat menjadi chef yang tak kalah piawai dengan chef lulusan sekolah kuliner lainnya. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x