Kompas TV kuliner cerita rasa

Go Local Bali, Keliling Bali Cicipin Makanan Khas Bali Mampir Yuk!!

Kompas.tv - 24 Maret 2021, 19:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

BALI, KOMPASTV - Pandemi telah mengubah kebiasaan perjalanan wisatawan data dari Agoda menyebutkan, wisatawan telah mengalihkan pencarian mereka ke destinasi yang tidak biasa.

Mereka kini cenderung memilih pantai atau wisata alam, di Bali banyak aktivitas alam yang bisa dilakukan menikmati matahari terbit di Gunung Batur, Sunset tur, berenang dengan ikan pari semua aktivitas ini bisa ditemukan di Agoda Thinks to do. 

Kintamani jadi destinasi wisata pilihan Benoe kali ini udaranya sejuk yang indah kali ini. Udaranya sejuk dengan pemandangan gunung dengan danau Batur yang indah. Benoe akan menyaksikan matahari terbit di area tebing Kintamani, sungguh pemandangan yang luar biasa indah. 

Di daerah penghasil kopi ini ada banyak kafe kekinian yang menawarkan kopi serta sajian lezat dengan view memanjakan mata. Pilihan Benoe jatuh pada Montana Del Cafe dengan bangunannya yang berwarna putih dan unik. Cafe ini mengusung konsep branch all day artinya makanan yang disajikan di cafe ini adalah menu breakfast dan lunch. Benoe memesan secangkir Cappuccino, La Montana Hot Cakes, dan Shrimp Noodle. Ke Kintamani tak lengkap tanpa mencicipi Mujair Nyat-Nyat. Benoe akan mencicipinya di Sari Mountain View yang lokasinya berdampingan dengan cafe.

Montana Del Cafe

Jl. Raya Penelokan No.889, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Sari Mountain View

Jl. Raya Penelokan 888 Br Masem, Batur Selatan, Kintamani, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali  



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x