Kompas TV nasional sosial

Bantuan Kompas dan Danone Bagi Warga Terdampak Covid-19

Kompas.tv - 11 September 2021, 09:03 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Dana kemanusiaan Kompas bersama dengan Danone menyalurkan bantuan kepada Satgas Covid-19 Kota Bogor, Jawa Barat.

Bantuan nantinya akan diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

Dana kemanusiaan Kompas, bersama dengan Danone menyalurkan bantuan kepada Satgas Covid 19 Kota Bogor, Jawa Barat.

Bantuan berupa bahan makanan pokok sebanyak 300 paket dan 500 dus Aqua.

Penyerahan bantuan dari pembaca harian Kompas dan Donone ini diterima langsung oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto di posko logistik Satgas Covid-19 Kota Bogor, Kecamatan Bogor Tengah.

Baca Juga: Pemerintah Salurkan Bantuan ke Pedagang yang Terdampak PPKM

External Communication Manager Regional Danone, Michael Liemena, menyatakan bantuan untuk Kota Bogor berupa 500 dus Aqua, sedangkan untuk seluruh Indonesia disalurkan 5.850 dus. Selain itu, Danone juga melakukan vaksinasi masal di beberapa kota di Indonesia.

Sementara menurut Ketua Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas, Antonius Tomy, nantinya bantuan ini akan disalurkan ke 11 kelurahan yang ada di Kota Bogor. Ini adalah bantuan gelombang kedua yang dilakukan di Kota Bogor. Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak pandemi covid. 

Selain dari pembaca harian Kompas, posko logistik, Satgas Covid-19 Kota Bogor juga menerima bantuan sembako dari berbagai perusahaan, komunitas maupun individu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x