Kompas TV nasional politik

Buka Rakerda III PDIP Banten, Hasto Minta Kader Berimajinasi untuk Menang Pemilu

Kompas.tv - 10 September 2023, 13:21 WIB
buka-rakerda-iii-pdip-banten-hasto-minta-kader-berimajinasi-untuk-menang-pemilu
Sekjen DPP PDI-P Hasto Kristiyanto. Hasto embuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III PDIP Provinisi Banten, di Kantor DPD, Serang, pada Minggu (10/9/2023) pagi.(Sumber: Dokumen DPP PDI-P/Kompas.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyampaikan kepada seluruh kader agar berani berimajinasi untuk memenangkan Pemilu 2024.

Hal itu diungkapkan saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III PDIP Provinsi Banten, di Kantor DPD PDIP, Serang, Minggu (10/9/2023) pagi.

Gagasan tersebut disampaikan Hasto di sela sambutannya menunjukkan desain mobil bioskop keliling milik PDIP yang dinamakan "Bioskop Perjuangan". Hasto mengatakan, mobil bioskop tersebut awalnya merupakan ide dari Megawati.

Baca Juga: Tanggapan PDIP soal Koalisi dengan Demokrat: Akan Segera Bertemu!

"Begitu ada ide, maka kita gambarkan dalam bentuk imajinasi. Imajinasi inilah yang kemudian memunculkan suatu spirit," kata Hasto dalam Breaking News Kompas TV.

Hasto lantas menyinggung kantor PDIP yang berada di dekat museum dan galeri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan istrinya, Ani Yudhoyono di Pacitan, Jawa Timur.

"Museumnya bagus, 200 meter dari museum itu kantor PDI-P yang kondisinya, namanya di daerah kita tidak kuat, 'Wah, ini bisa minder semangat kader-kader PDI-P'," tutur Hasto.

Setelah itu, Hasto mengatakan bahwa PDI-P memiliki ide untuk membangun kantor di Pacitan.

Baca Juga: Komentar Cak Imin Soal Ganjar Muncul di Tayangan Azan TV



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x