Kompas TV nasional rumah pemilu

Parpol Anggota Koalisi Indonesia Maju Bakal Kirim Tim Pakar untuk Bahas Program Prabowo

Kompas.tv - 14 September 2023, 22:50 WIB
parpol-anggota-koalisi-indonesia-maju-bakal-kirim-tim-pakar-untuk-bahas-program-prabowo
Sejumlah ketua umum parpol anggota Koalisi Indonesia Maju berkumpul seusai melakukan pertemuan di Kantor DPP Golkar, Kamis (14/9/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Partai politik (parpol) pengusung Prabowo Subianto sebagai bakal Calon Presiden (Capres) RI, bakal mengirimkan tim pakar untuk menggodok program yang ditawarkan oleh Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut.

Prabowo menjelaskan hal itu dalam konferensi pers seusai melakukan pertemuan dengan parpol anggota Koalisi Indonesia Maju di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (14/9/2023) malam.

Menurut Prabowo, dalam pertemuan tersebut ada pembahasan mengenai langkah-langkah atau program yang bakal mereka laksanakan kelak.

“Kita berkumpul, pimpinan Koalisi Indonesia Maju. Tadi sudah dibahas beberapa langkah yang akan kita tempuh,” jelasnya.

“Juga saya tawarkan suatu agenda bangsa untuk dijadikan suatu acuan, landasan untuk dibahas, dan nanti masing-massing partai akan mengirim pakar-pakarnya, tim pakar, untuk membahas, menggodok, menajamkan program-program tersebut.”

Baca Juga: Prabowo dan Ketum Koalisi Indonesia Maju Kumpul di Markas Golkar Malam Ini, Bahas Bakal Cawapres?

Tujuan dari penggodokan program tersebut adalah agar seluruh anggota koalisi benar-benar memahami dan menawarkan pada masyarakat.

“Supaya seluruh teman-teman koalisi paham benar ujungnya, dan nanti bisa sampai pilihan yang ditawarkan kepada rakyat.”

Intinya, kata Prabowo, landasan kuat yang sudah dicapai oleh pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan dipertahankan untuk menjadi landasan pembangunan.

“Landasan ekonomi yang sudah kuat diakui oleh seluruh dunia, prestasi yang sudah dicapai ini, momentum ini akan kita pertahankan untuk menjadi suatu landasan untuk meneruskan pembangunan bangsa.”



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x