Kompas TV nasional hukum

Puan Maharani: Ganjar Punya Data Penegakan Hukum Era Jokowi Jeblok

Kompas.tv - 20 November 2023, 14:22 WIB
puan-maharani-ganjar-punya-data-penegakan-hukum-era-jokowi-jeblok
Ketua DPR Puan Maharani berharap Menteri Pertanian yang baru, Amran Sulaiman, bisa menjaga ketahanan pangan dan meningkatkan produktivitas pertanian. (Sumber: Dpr.go.id)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani sebut calon presiden Ganjar Pranowo punya data soal penegakan hukum era Presiden Joko Widodo yang dinilai jeblok.

Hal itu disampaikan Puan Maharani merespons pernyataan Ganjar Pranowo yang menyebut penegakan hukum di era Presiden Jokowi berada di angka 5.

“Ya Pak Ganjar menyampaikan hal tersebut pasti mempunyai data,” ucap Puan, Senin (20/11/2023).

Baca Juga: Puan soal Perangkat Desa Dukung Prabowo-Gibran: Saya Harap Semua Elemen Menjaga Pemilu Berjalan Baik

Oleh karena itu, Puan berharap siapa pun capres-cawapres terpilih di Pilpres 2024 dapat menjalankan hukum dengan baik dan benar. Tentunya, sambung Puan, tanpa membeda-bedakan terlebih tebang pilih dalam penerapan hukum.

“Yang bisa saya sampaikan adalah bahwa semua penegakan hukum yang ada di indonesia tentu saja harus berjalan dengan baik, sesuai dengan koridornya, tanpa membeda-bedakan atau kemudian ada tebang pilih,” ujarnya.


 

“Jadi memang ke depan saya berharap bahwa siapapun yang jadi pilihan rakyat, harus menjalankan hukum secara baik, benar, jujur, adil sesuai dengan koridor tanpa ada tebang pilih.”



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x