Kompas TV nasional rumah pemilu

Konsolidasikan Kekuatan Ganjar-Mahfud di Yogya, Hasto Minta Kader PDIP Berani Lawan Intimidasi

Kompas.tv - 14 Januari 2024, 06:35 WIB
konsolidasikan-kekuatan-ganjar-mahfud-di-yogya-hasto-minta-kader-pdip-berani-lawan-intimidasi
Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto saat tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta, untuk menghadiri debat calon presiden Pemilihan Presiden 2024, Selasa (12/12/2023). (Sumber: KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Pendukung capres dan cawapres Ganjar-Mahfud MD diminta masif turun ke bawah menyosialisasikan 21 program unggulan paslon nomor urut 3 itu, mengingat masa pencoblosan tinggal 31 hari lagi. Program-program unggulan paslon Ganjar-Mahfud di antaranya KTP Sakti dan 1 Keluarga 1 Sarjana.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD yang juga Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam acara Konsolidasi Organisasi Internal Partai Terkait Pemenangan Pileg dan Pilpres wilayah DI Yogyakarta di Kantor DPD PDIP, Yogyakarta, Sabtu (13/1/2024).

Hasto mengingatkan, sisa 31 hari ke depan harus dimanfaatkan dengan baik dalam menyosialisasikan paslon Ganjar-Mahfud MD.

"Mari fokus menghadapi sisa 31 hari. Ditata dengan baik dan fokus di basis," kata Hasto dalam rilis yang diterima KompasTV.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua DPD PDI Perjuangan DIY Nuryadi bersama dengan pengurus DPD, DPC, Ketua dan Sekretaris PAC, serta Ranting se-DIY.

Hasto menekankan bahwa karakter PDIP adalah kepemimpinan yang berada di tingkat bawah. Dia juga memberi motivasi kepada kader PDIP untuk bersikap tegas jika dihadapkan pada intimidasi, termasuk tekanan dari aparat.

"Berani hadapi intimidasi?” tanya Hasto.

"Berani!" jawab ratusan peserta konsolidasi.

"Itu semangat banteng ketaton," tegas Hasto.

Baca Juga: Isu Peluang Koalisi Anies dan Ganjar di Putaran Kedua, Ini Respons TKN Prabowo-Gibran



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x