Kompas TV nasional hukum

Angger Dimas Tegaskan Dante Tidak Bisa Berenang: Dia Kalau Lihat Air Tuh Kayak Takut Gitu

Kompas.tv - 13 Februari 2024, 22:50 WIB
angger-dimas-tegaskan-dante-tidak-bisa-berenang-dia-kalau-lihat-air-tuh-kayak-takut-gitu
Angger Dimas dan mendiang Dante. (Sumber: Instagram)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante (6), anak dari artis Tamara Tyasmara dengan Angger Dimas yang tewas ditenggelamkan disebut tidak bisa renang.

Hal tersebut disampaikan oleh musisi atau DJ Angger Dimas, ayah kandung dari korban Dante yang juga mantan suami Tamara Tyasmara.

Dimas mengaku berani mempertanggungjawabkan pernyataannya terkait buah hatinya itu tidak bisa renang. 

Baca Juga: Ternyata Dante Coba Selamatkan Diri saat Ditenggelamkan, tapi Selalu Dihalau Pacar Tamara Tyasmara

Apalagi, kata dia, Dante juga pernah mengeluh tak mau lagi berenang, karenanya ia diminta sang anak untuk menyampaikan hal itu kepada ibunya, Tamara Tyasmara.

“Iya benar itu (Dante tak bisa renang spontan). Saya bisa mempertangggungjawabkan itu, belum bisa berenang, kan saya sudah tekankan,” kata Angger Dimas di Polda Metro Jaya, Selasa (13/2/2024).

Angger Dimas menilai bahwa Dante tidak terlihat senang ketika berenang bersama pacar ibunya, Yudha Arfandi dan anaknya di kolam renang Palem, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Carikan saya satu yang dia dilatih oleh pelatih renang profesional pasti ada sertifikat, dan jika teman-teman sudah melihat video-video beredar yang enggak tahu dari siapa, coba lihat muka anak saya, ada senang-senangnya atau enggak, apakah dia terpaksa?” ucap Angger Dimas, dikutip dari laporan jurnalis KompasTV.

Angger Dimas pun lantas menceritakan pengalamannya ketika berenang dengan sang anak di kolam renang yang ada di salah satu hotel di Jakarta.

Baca Juga: Detik-detik Dante Tewas Ditenggelamkan Pacar Ibunya Tamara, Pelaku Tengok Kanan-Kiri Sebelum Beraksi

Saat berenang bersama, ia mengaku melihat anaknya Dante hanya berenang di Jacuzzi kecil, bukan di kolam renang dalam, karena memang anaknya tidak bisa berenang.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x