Kompas TV nasional politik

Surya Paloh Hadiri Halalbihalal PKS, Aboe Bakar: Semoga Kita Bisa Bekerja Sama

Kompas.tv - 27 April 2024, 11:04 WIB
surya-paloh-hadiri-halalbihalal-pks-aboe-bakar-semoga-kita-bisa-bekerja-sama
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menghadiri acara halalbihalal yang diadakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2024). (Sumber: ANTARA/Walda Marison)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi berharap dapat terus bekerja sama dengan Partai NasDem.

Aboe mengatakan hal itu saat memberikan sambutan pada acara Halalbihalal dan Tasyakuran Milad Partai Keadilan Sejahtera ke-22 di kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (27/4/2024).

Pada awal sambutannya, Aboe menyapa segenap tamu undangan yang hadir, termasuk Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Kepada Paloh, ia mengungkapkan harapannya untuk bisa terus bekerja sama dengan NasDem untuk membangun bangsa.

“Jadi, Bang Surya, tak terasa kita (PKS) sudah ke-22 ini. Semoga kita bisa bertahan terus, kita bisa bekerja sama untuk membangun bangsa,” ujarnya, dipantau dari siaran langsung kanal YouTube PKSTV.

Ia juga bersyukur karena sejumlah partai politik dan komponen bangsa berkenan hadir dalam acara yang diadakan DPP PKS itu.

“Doakan kami nanti bisa meniru Bang Surya, agak mencakar dikit langit ke atas, doakan saja. Memang Bang Surya ini contoh dalam semua hal. Tenang saja, bang,” tuturnya.

Baca Juga: Begini Respons PDIP soal Jadi Koalisi atau Oposisi Pemerintahan Prabowo

“Kami berharap ini bisa menjadi relaksasi yang benar-benar setelah kita lelah dengan kemarin, pileg, pilpres, dan kita akan siap lagi pilkada.”




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x