Kompas TV olahraga kompas sport

Chelsea Vs Crystal Palace: Permintaan Maaf Thomas Tuchel kepada Conor Gallagher

Kompas.tv - 15 April 2022, 21:24 WIB
chelsea-vs-crystal-palace-permintaan-maaf-thomas-tuchel-kepada-conor-gallagher
Thomas Tuchel telah meminta maaf kepada Conor Gallagher karena Chelsea tak bisa mengizinkannya bermain untuk Crystal Palace di laga semifinal Piala FA. (Sumber: Chelsea)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bos Chelsea Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa dia telah meminta maaf kepada Conor Gallagher terkait harus absennya sang gelandang dari semifinal Piala FA akhir pekan ini.

Pemain berusia 22 tahun itu dipinjamkan The Blues ke Crystal Palace dan telah berperan penting dalam membantu tim asuhan Patrick Vieira mencapai empat besar Piala FA.

Namun, dia tidak akan ambil bagian dalam pertandingan akhir pekan ini melawan klub yang memilikinya setelah Chelsea menolak permintaan khusus dari Eagles untuk mengizinkannya tampil.

Di beberapa kesempatan sebelumya, tim asal London Barat itu sempat mengizinkan bintang pinjaman untuk bermain melawan mereka.

Pada pertandingan putaran keempat Piala Carabao Oktober 2018, Mason Mount dan Fikayo Tomori diizinkan bermain untuk Derby di bawah asuhan Frank Lampard melawan Chelsea dengan dispensasi khusus.

Namun, dengan ajang yang lebih jauh tinggi yakni semi final Piala FA, Chelsea menolak memberikan izin kepada Palace untuk memainkan Gallagher.

Baca Juga: Drawing Semifinal Piala FA: Liverpool Ditunggu Man City, Chelsea Vs Crystal Palace

Atas keputusan menyakitkan itu, Tuchel mengaku telah bertemu dengan Gallagher di sebuah restoran dan mengucapkan permintaan maaf secara langsung.

"Saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Conor dan saya juga bisa melihat rasa frustrasinya," kata Tuchel dikutip dari The Sun, Jumat (15/4/2022).

“Kami bertemu beberapa minggu yang lalu, saya pikir setelah jeda internasional secara kebetulan di sebuah restoran dan mengobrol, saya meminta maaf karena saya tahu betapa kompetitifnya dia dan saya sangat menyukainya," ungkap Tuchel.

“Saya tahu karakternya dengan sangat baik dan senang memilikinya di sini di pramusim. Begitulah adanya."



Sumber : The Sun



BERITA LAINNYA



Close Ads x