Kompas TV olahraga kompas sport

Disodori Cristiano Ronaldo, Olympique Marseille Tidak Tertarik

Kompas.tv - 25 Agustus 2022, 21:44 WIB
disodori-cristiano-ronaldo-olympique-marseille-tidak-tertarik
Cristiano Ronaldo lakukan Siuuuu saat selebrasi gol. (Sumber: Instagram @cristiano)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

MARSEILLE, KOMPAS.TV - Klub asal Perancis, Olympique Marseille, dilaporkan tidak dalam negosiasi untuk menandatangani Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Marseille disebut telah menepis desas-desus karena klub Perancis itu fokus untuk membangun 'proyek' yang sangat berbeda.

"Olympique Marseille saat ini tidak dalam negosiasi untuk menandatangani Cristiano Ronaldo. Pablo Longoria (Presiden Olympique Marseille), kecewa dengan desas-desus karena OM (Olympique Marseille) mencoba membangun proyek yang sama sekali berbeda," tulis jurnalis olahraga kawakan Fabrizio Romano yang dikutip Football Espana, Kamis (25/8/2022).

Cristiano Ronaldo dikabarkan bertekad untuk meninggalkan Old Trafford musim panas 2022 ini dan telah berlangsung selama beberapa minggu.

Superstar asal Portugal berusia 37 tahun itu disebut ingin terus menambah rekor golnya di Liga Champions dan perlu bermain untuk klub Liga Champions demi mencapai ambisi itu.

Tetapi, Manchester United pada musim 2022/2023 ini hanya bisa bermain di kancah bawahnya, yakni Liga Europa, usai finis urutan keenam dalam klasemen musim lalu, melaju dengan susah payah.

CR7 sadar bahwa waktu sangat berharga pada tahap akhir kariernya ini dan dia tidak ingin menghabiskan 12 bulan di sebuah 'proyek' Setan Merah yang jelas-jelas sedang dalam masa transisi. Namun, dia tidak bisa menemukan klub baru.

Baca Juga: Eks Bintang AS Roma Ini Komentari Juventus: Pemain Lebih Kuat, tapi Bermain dengan Ceroboh




Sumber : Football Espana


BERITA LAINNYA



Close Ads x