Kompas TV olahraga kompas sport

Pierre-Emerick Aubameyang Dirampok di Rumahnya, Dipukuli dan Ditodong Senjata Api

Kompas.tv - 29 Agustus 2022, 16:29 WIB
pierre-emerick-aubameyang-dirampok-di-rumahnya-dipukuli-dan-ditodong-senjata-api
Ilustrasi. Striker FC Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. Pada Senin (29/8/2022) dini hari waktu setempat, Aubameyang dilaporkan menjadi korban perampokan dan kekerasan di rumahnya sendiri. (Sumber: Instagram @auba)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

BARCELONA, KOMPAS.TV - Penyerang FC Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang, dilaporkan menjadi korban perampokan di rumahnya sendiri, di bilangan Castelldefels, Barcelona, Spanyol, Senin (29/8/2022) dini hari waktu setempat.

Menurut laporan media Spanyol El Pais, berdasarkan wawancara dengan sumber kepolisian setempat, pelaku perampokan terhadap Aubameyang berjumlah empat orang.

Empat orang itu disebut memanjat pagar untuk masuk ke halaman rumahnya, kemudian memukuli sang pemain dan mengancamnya dengan senjata api dan besi batangan.

Para perampok itu turut mengintimidasi istri Aubameyang dengan senjata.

Baca Juga: Rumah Pemain Asing PSS Sleman Ze Valente Dirampok, Kalung Turun-temurun Milik Keluarga Raib

Pasangan suami-istri itu terus diancam hingga mereka membukakan sebuah brankas untuk dijarah. Para perampok kemudian mengambil sejumlah perhiasan.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, empat perampok tersebut lalu kabur mengendarai mobil Audi A3 warna putih.

Aksi perampokan ini terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari waktu setempat. Istri Aubameyang kemudian melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Ini bukan kali pertama rumah pesepak bola disatroni maling. Namun, pencuri umumnya beraksi ketika pesepak bola tidak sedang berada di rumah.

Kasus perampokan pun pernah dialami pemain Barcelona yang lain, Jordi Alba, pada 2018 silam. Waktu itu, rumah Alba disatroni rampok ketika keluarganya berada di rumah.

Pierre-Emerick Aubameyang pindah ke Barcelona dari Arsenal pada Januari lalu. Musim ini, penyerang asal Gabon tersebut baru bermain sekali di ajang La Liga sebagai pemain pengganti.

Baca Juga: Ngebet Punya Aubameyang, Tuchel Minta Chelsea Lakukan Satu Upaya Lagi



Sumber : El Pais



BERITA LAINNYA



Close Ads x