Kompas TV olahraga sepak bola

Erik ten Hag akan Mengurus CR7 yang Mabal Saat Manchester United vs Spurs Bertanding

Kompas.tv - 20 Oktober 2022, 15:37 WIB
erik-ten-hag-akan-mengurus-cr7-yang-mabal-saat-manchester-united-vs-spurs-bertanding
Erik ten Hag menegaskan bahwa Manchester United menargetkan kemenangan saat melawan Manchester City di laga Premier League, Minggu (1/10/2022). (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Purwanto

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo mabal di penghujung pertandingan Manchester United vs Totenham Hotspur.

Pesepakbola Portugal itu kabur dari area luar lapangan menuju lorong ruang ganti saat pertandingan memasuki menit 90. Saat itu pertandingan masih berlangsung.

Cristiano Ronaldo bahkan mengacuhkan penggemar Man United yang ingin menjabat tangannya. 

Pelatih Manchester Uniter Erik ten Hag yang menyadari Ronaldo bolos pada akhir pertandingan di Old Trafford itu, berjanji akan mengurusi prilaku tak elok CR700 itu keesokan hari. 

Karena Erik ten Hag ingin terlebih dahulu merayakan kemenangan kandang Man United atas Tottenham Hotspurs. 

"Saya ada di sana, saya sudah melihatnya, tetapi saya tidak berbicara dengannya," kata Erik ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United, Kamis (20/10/2022). "Saya ingin fokus pada tim ini, itu adalah penampilan luar biasa dari 11 pemain."

 

Manchester United menang atas Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford pada laga pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023, Rabu (19/10/2022) waktu setempat. Man United unggul dua gol tanpa balas melalui Fred (menit ke-47) dan Bruno Fernandes (69').

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Inggris Hari Ini: Chelsea Ditahan Imbang, Manchester United Menang

Ronaldo menjadi pemain cadangan pada pertandingan itu. Ten Hag memilih Antony, Jadon Sancho, dan Marcus Rashford sebagai starter lini tengah Setan Merah.

Ten Hag sempat meminta Ronaldo melakukan pemanasan. Namun, ten Hag tetap tak memainkan Ronaldo. Eks pelatih Ajax Amsterdam itu justru memasukkan Anthony Elanga dan Christian Eriksen menggantikan Anthoy dan Casemiro.     

"Saya pun harus mengoreksi diri saya sendiri, terkait penampilan dari pemain pengganti yang masuk dan performa skuad," ujar juru racik asal Belanda itu menambahkan.

Ronaldo yang sudah berusia 37 tahun sudah kehilangan posisi utama di United. Ronaldo sudah melewatkan tempat utama line up ten Hag di dua laga Liga Premier Inggris. Ia tidak dimainkan dan hanya duduk di banku cadangan.

Baca Juga: Tottenham Ditekuk 2-0 Manchester United, Conte: Mereka Pantas Menang, Bermain Sangat Bagus



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x