Kompas TV olahraga sepak bola

Menjamu Madura United, Kapten PSS Sleman Ngotot Raih Kemenangan di Kandang

Kompas.tv - 24 September 2023, 10:08 WIB
menjamu-madura-united-kapten-pss-sleman-ngotot-raih-kemenangan-di-kandang
Kapten PSS, Kim Jeffrey Kurniawan. (Sumber: PSS)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

SLEMAN, KOMPAS.TV - Jadwal liga 1 pekan ke-13 hari ini, PSS Sleman vs Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I Yogyakarta, Minggu (24/9/2023) sore. 

Kapten PSS, Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan, tentu bukan hal yang mudah melakukan persiapan setelah mengalami kekalahan yang menyakitkan dari Borneo FC Samarinda di pekan sebelumnya.

“Kami harus bangkit lagi dari hal tersebut. Puji Tuhan, kami bisa kembali bangkit dengan persiapan berjalan lancar, secara kami memiliki waktu yang panjang,” ungkapnya pada sesi Pre-Match Press Confrence di Ruang Jumpa Pers Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/9).

Baca Juga: Jokowi Letakan Batu Pertama Pembangunan Pusat Pelatihan PSSI di IKN

Dari kacamata seorang Kim, berhadapan dengan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab adalah kesempatan baru meraih kemenangan di kandang. 

Pria kelahiran 23 Maret 1990 ini mengakui Madura United FC adalah tim terbaik dan bukanlah perkara mudah menghadapinya.

“Kami tetap akan berusaha sekeras mungkin memberikan yang terbaik dari masing-masing pemain. Semoga besok akan menjadi pertandingan yang bagus dan bisa meraih kemenangan,” tuturnya.


Menghadapi peringkat pertama Madura United FC pada pekan ketiga belas menjadi pemantik semangat Kim Jeffrey untuk mengajak koleganya meraih kemenangan kedua di Stadion Maguwoharjo sebagai markas Super Elang Jawa.

“Tentu saja itu akan menjadi motivasi tinggi mengingat PSS baru satu kali menang di kandang. Itu salah satu catatan penting yang harus diperbaiki. Pertandingan besok adalah kesempatan baru bagi kita mewujudkannya,” kupas adik Jennifer Bachdim ini.

“Saya yakin dengan kerja keras teman-teman semua, kami bisa mengimbangi permainan mereka dan meraih tiga poin. Ini hal yang ditunggu-tunggu semua PSS Fans," ujarnya dikutip dari laman resmi PSS.

Baca Juga: Madura United Waspadai Pemain ke-12 PSS Sleman!



Sumber : Kompas TV, PSS



BERITA LAINNYA



Close Ads x