Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming PSS Sleman vs Madura United Kick-off pukul 15.00 WIB, Super Elja Bidik 3 Poin

Kompas.tv - 24 September 2023, 13:45 WIB
link-live-streaming-pss-sleman-vs-madura-united-kick-off-pukul-15-00-wib-super-elja-bidik-3-poin
Para pemain Madura United berselebrasi seusai menjebol gawang Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-2 Liga 1 2023-2024 yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (9/7/2023). Laga PSS Sleman vs Madura United pada pekan ke-13 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (24/9). (Sumber: KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

SLEMAN, KOMPAS.TV - Madura United akan bentrok dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2023-24, Minggu (24/9/2023) petang. Laga tersebut tercatat sebagai pertemuan ketujuh di kompetisi.

Duel PSS Sleman vs Madura United bisa disaksikan melalui link live streaming yang ada pada akhir artikel.

Menatap laga pekan ke-13 ini, asisten Pelatih Madura United Rakhmad Basuki memastikan, persiapan berjalan bagus. Hal itu yang membuat anak asuhnya sangat siap menantang tim berjuluk Super Elang Jawa (Elja) itu. 

“Alhamdulillah puji syukur, persiapan berjalan baik. Kami yakin sangat siap melakoni pertandingan,” kata arsitek yang biasa disapa RB ini.

Selain persiapan yang maksimal, pelatih asal Pamekasan tersebut memastikan anak asuhnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Baca Juga: Rekap Hasil Pertandingan Liga 1 dan Liga 2 Sabtu Kemarin: Persib Menang, Persela Belum Terkalahkan

Suntikan semangat itu tidak terlepas dari tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu baru saja mematahkan rekor tidak pernah menang atas Persebaya Surabaya.

“Kami siap, saya yakin mentalitas dan kepercayaan diri pemain sangat tinggi tanpa harus melihat PSS Sleman sebagai tim di bawah kami. Kami yakin meraih poin penuh,” tegasnya.

RB juga menguraikan, pihaknya tidak mempunyai persiapan khusus. Karena, dia memandang setiap tim memiliki kekuatan dan keunggulan.

Dengan begitu, Fachruddin W. Aryanto dan kolega bersiap seperti mereka akan menatap 12 laga sebelumnya.


 

“Persiapan khusus tidak ada. Kami lihat semua tim memiliki kekuatan dan kelebihannya masing-masing. Sama dengan pertandingan-pertandingan lain. Kami hadapi PSS Sleman dengan serius,” pungkasnya dikutip dari laman resmi PT LIB, Minggu.

Adapun link live streaming PSS Sleman vs Madura United kick-off pukul 15.00 WIB: LINK

Baca Juga: Hasil Persebaya vs Arema di Liga 1 2023-24: Bajul Ijo Menang 3-1



Sumber : Kompas TV, PT LIB



BERITA LAINNYA



Close Ads x