Kompas TV olahraga sepak bola

Nilai Laga Lawan Timnas Indonesia U23 Sulit, Pelatih Yordania: Kami Akan Berusaha yang Terbaik

Kompas.tv - 20 April 2024, 09:37 WIB
nilai-laga-lawan-timnas-indonesia-u23-sulit-pelatih-yordania-kami-akan-berusaha-yang-terbaik
Pelatih Yordania U-23, Abdullah Abu Zema saat Konferensi Pers AFC U-23 Asian Cup 2024,Qatar. (Sumber: Halaman Situs Resmi AFC)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Vyara Lestari

DOHA, KOMPAS.TV - Pelatih Yordania, Abdullah Abu Zema, menilai berat pertandingan melawan Indonesia U-23. Untuk itu, dia meminta anak asuhnya berusaha yang terbaik agar bisa lolos ke fase gugur.

"Harapannya untuk tetap lolos dan kami masih mempunyai satu pertandingan tersisa, laga yang sulit melawan Indonesia," kata Abu Zema di laman resmi AFC.

"Dan kami akan berusaha yang terbaik agar bisa lolos."

Yordania sudah menjalani dua pertandingan sebelumnya. Pada laga pertama, Yordania bermain imbang melawan Australia dengan skor 1-1, Senin (15/4/2024). Selanjutnya, mereka kalah 1-2 dari tuan rumah Qatar, Kamis (18/4/2024).

Baca Juga: Timnas Indonesia U23 Dapat Kabar Buruk di Tengah Persiapan Lawan Yordania, Ada Apa?

Untuk itu, dia meminta anak asuhnya fokus untuk mengoreksi kelemahan dan membenahi kekurangan.

"Saya akan mengulangi bahwa saya bangga pada tim saya (malam ini). Kami akan ada di babak selanjutnya kalau kami menjaga spirit yang sama, fokus, dan komitmen (pada pertandingan berikutnya)," tandas dia.

Yordania wajib menang atas Indonesia untuk mengamankan tiket ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Sementara, Indonesia cuma butuh hasil imbang

Baca Juga: Shin Tae-yong Janji Tambal Kekurangan Timnas U23 Jelang Lawan Yordania

Indonesia saat ini berada di peringkat kedua Grup A dengan tiga poin, sedangkan Australia dan Yordania ada di dua posisi terbawah dengan raihan satu angka. Tiga poin Timnas U-23 Indonesia didapat dari hasil mengalahkan Australia dengan skor 1-0, Kamis (18/4/2024) malam.


 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x