Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Everton vs Liverpool Mulai Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 25 April 2024, 01:00 WIB
link-live-streaming-everton-vs-liverpool-mulai-pukul-02-00-wib
Penyerang Liverpool FC, Darwin Nunez usai pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur yang berkesudahan 2-1, Sabtu (30/9/2023). (Sumber: Alberto Pezzali/Associated Press)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Everton dan Liverpool bersiap bertarung lagi pada dini hari nanti Kamis (25/4/2024) dini hari pukul 02.00 WIB. Sebagai rival abadi, pertemuan antara kedua tim selalu dinanti dengan antisipasi tinggi.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Liverpool datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan meyakinkan 3-1 melawan Fulham tanpa adanya drama pada Minggu (21/4) sore.

Sementara itu, pasukan Sean Dyche, Everton, juga memetik kemenangan dengan mengalahkan Nottingham Forest 2-0 sebelumnya.

Kemenangan tersebut memberikan semangat kepada Everton, terutama setelah mencatat clean sheet di pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri.

Namun, catatan yang tidak menguntungkan bagi Everton adalah bahwa mereka belum pernah memenangkan satu pun dari 22 pertandingan terakhir di Goodison Park ketika kebobolan, bahkan kalah dalam 17 dari pertandingan tersebut.

Baca Juga: Piala Asia U23: Dapat Izin Klub, Nathan Tjoe-A-On Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Statistik menunjukkan bahwa Liverpool hanya perlu mencetak satu gol lagi untuk menambah tekanan pada Everton.

Rekor sejarah juga mengungkapkan dominasi Liverpool dalam pertemuan antara kedua tim. Dari 243 pertandingan yang dimainkan, Liverpool telah memenangkan 99 pertandingan, sedangkan Everton hanya mampu meraih 67 kemenangan.

Di Goodison Park sendiri, Everton belum pernah meraih kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir melawan Liverpool, mencatat rekor terpanjang mereka dalam sejarah kompetisi.

Liverpool juga memegang rekor bagus dalam pertemuan terakhir mereka di Liga Premier, hanya kalah satu kali dari 26 pertandingan terakhir melawan Everton.

Mereka juga berhasil menjaga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir. Sementara itu, Everton terus berjuang untuk mencetak gol dalam pertemuan terakhir mereka dengan Liverpool di Liga Premier, mencatat rekor terpanjang sejak 1976.

Pertemuan antara Everton dan Liverpool juga dikenal dengan tensi tinggi, tercermin dari total 23 kartu merah yang dikeluarkan dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Rekor ini menempatkan pertemuan mereka sebagai salah satu pertandingan dengan jumlah kartu merah tertinggi dalam sejarah kompetisi.

Link live streaming Everton vs Liverpool mulai pukul 02.00 WIB: LINK

Baca Juga: Wapres Bangga dengan Timnas Indonesia U23: Kita Doakan Menang Lawan Korsel



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x