Kompas TV olahraga badminton

Link Live Streaming Singapore Open Hari Ini, Mulai Sebentar Lagi: Ada Gregoria vs Beiwen Zhang

Kompas.tv - 28 Mei 2024, 08:24 WIB
link-live-streaming-singapore-open-hari-ini-mulai-sebentar-lagi-ada-gregoria-vs-beiwen-zhang
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mencoba mengembalikan kok ke arah pemain Jepang, Akane Yamaguchi, dalam putaran ketiga Uber Cup 2024 di Chengdu, Provinsi Sichuan, China, Rabu, 1 Mei 2024. (Sumber: AP Photo/Ng Han Guan)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Singapore Open 2024 hari ini akan menampilkan empat perwakilan Indonesia yang akan bertemu di laga sesama pebulutangkis Indonesia, Selasa (28/5/2024).

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming yang disertakan di akhir artikel.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan langsung berhadapan dengan rekan senegara sekaligus junior mereka, Bagas Maulana/Shohibul Fikri, di babak pertama Singapore Open 2024.

Pemain tunggal putri unggulan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akan berhadapan dengan wakil Amerika, Beiwen Zhang.

Selain itu, pasangan Leo Carnando/Daniel Marthin juga akan tampil melawan juara dunia BWF 2023, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dari Korea.

Perjuangan para pemain Indonesia di BWF World Tour 2024 Super 750 yang dimulai pagi ini dengan tujuan untuk meraih banyak poin.

Baca Juga: Hasil Drawing Singapore Open 2024: Ginting Lawan Lee Zii Jia

Jika membahas peluang wakil Indonesia untuk melaju ke babak selanjutnya, Gregoria tampaknya memiliki peluang besar melihat dari statistik pertemuannya dengan Beiwen Zhang.

Meskipun Zhang termasuk dalam peringkat 10 besar dunia dan memiliki selisih tipis dengan Gregoria yang saat ini berada di peringkat 9, Gregoria memiliki catatan kemenangan yang lebih baik, dengan 5 kemenangan dari 7 pertemuan.

Dalam tiga pertemuan terakhir, Gregoria selalu berhasil mengalahkan Zhang, yang memberikan sinyal positif bagi atlet kelahiran 1999 ini untuk bisa melangkah ke babak kedua Singapore Open 2024.



Sumber : Kompas TV, Tribun News, Bolasport



BERITA LAINNYA



Close Ads x