Kompas TV olahraga badminton

Lolos ke Babak 8 Besar Singapore Open 2024, Gregoria Sebut Percaya Diri Kunci Kemenangan

Kompas.tv - 30 Mei 2024, 19:30 WIB
lolos-ke-babak-8-besar-singapore-open-2024-gregoria-sebut-percaya-diri-kunci-kemenangan
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mencoba mengembalikan kok ke arah pemain Jepang, Akane Yamaguchi, dalam putaran ketiga Uber Cup 2024 di Chengdu, Provinsi Sichuan, China, Rabu, 1 Mei 2024. (Sumber: AP Photo/Ng Han Guan)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

 

SINGAPURA, KOMPAS.TV - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, menyebut kepercayaan diri sebagai kunci kemenangannya di babak 16 besar Singapore Open 2024. 

Bertanding melawan Pai Yu Po (Taiwan) di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Kamis (30/5/2024), pemain yang biasa disapa Jorji itu mampu menang straight game. 

Pada gim pertama, Jorji sanggup menang dengan skor telak 21-10. Lalu, pada gim kedua, tunggal putri nomor satu Indonesia saat ini tersebut menang dengan skor 21-16. 

“Hari ini saya cukup percaya diri dengan apa yang saya coba tampilkan di lapangan," kata Jorji, Kamis, dikutip dari Antara. 

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2024: Gregoria Melangkah Mulus ke Perempat Final

"Lawan juga terlihat sekali tidak nyaman dengan kondisi angin di lapangan tiga, itu membuat saya nyaman untuk memainkan game plan saya."

“Agak ragu-ragu pukulannya di gim kedua karena angin berembus cukup kencang. Tadi pun saya merasa tidak menggunakan power tapi beberapa pengembaliannya keluar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Jorji berharap bisa menjaga performanya agar lebih konsisten lagi di laga demi laga yang ia akan lakoni menjelang Olimpiade Paris 2024.



Sumber : Kompas TV/Antara



BERITA LAINNYA



Close Ads x