Kompas TV regional berita daerah

Positif Covid-19, Kondisi Wakil Bupati Kubu Raya Mulai Stabil

Kompas.tv - 13 Oktober 2020, 10:44 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Sejumlah foto yang tersebar di media sosial, menunjukkan kondisi Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sujiwo terlihat menggunakan alat bantu pernafasan, dan dikabarkan kondisinya sempat memburuk.

Baca Juga: Wakil Bupati Kubu Raya dan 2 Stafnya Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sujiwo mulai masuk dan dirawat di Rumah Sakit Dokter Soedarso pada 9 Oktober 2020, karena gejala batuk, demam, dan sesak nafas. Untuk membantu proses penyembuhan, petugas kesehatan memberikan obat antivirus. Pada Senin pagi (12/10), kondisi kesehatan Sujiwo dikabarkan telah stabil.

“Sekarang kondisi Pak Sujiwo di RS Soedarso sudah stabil, dan ini kita harapkan terus berlanjut,” tutur Harisson, Kepala Dinas Kesehatan Kalbar.

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, sudah mengumumkan dirinya tekonfirmasi positif covid 19 pada 1 Oktober 2020. Selain Sujiwo, seorang pengawal dan staf media center-nya juga terkonfirmasi positif terpapar virus corona. Hasil itu diketahui setelah melakukan tes swab pada 26 September 2020 lalu.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#Covid19 #Corona #KubuRaya



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x