Kompas TV regional peristiwa

Keluarga Penumpang Sriwijaya Air Berharap Ada Keajaiban: Bang Angga Pandai Berenang, Semoga Selamat

Kompas.tv - 10 Januari 2021, 15:34 WIB
keluarga-penumpang-sriwijaya-air-berharap-ada-keajaiban-bang-angga-pandai-berenang-semoga-selamat
Ilustrasi: Pesawat Sriwijaya Air. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Tito Dirhantoro

PADANG, KOMPAS TV - Pihak keluarga Angga Fernanda Afriyon yang merupakan salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu berharap ada keajaiban datang.

Seperti diketahui, usai mendapat kabar pesawat yang ditumpangi Angga hilang kontak, rumah kediaman orang tuanya di Sungai Sapiah, Padang, Sumatera Barat, ramai dikunjungi warga pada Sabtu (9/1/2021) malam.

Mereka menggelar doa bersama berharap Angga bisa selamat dari musibah tersebut. Pihak keluarga berharap ada keajaiban datang untuk Angga.

Baca Juga: Presiden Jokowi Perintahkan KNKT Lakukan Penyelidikan Insiden Sriwijaya Air

"Mohon doanya agar Bang Angga bisa selamat. Dia lulusan perkapalan di SMK Pelayaran, pandai berenang dan kalau jatuh ke laut, dia mudah-mudahan bisa selamat," kata adik sepupu Angga bernama Suci dikutip dari Kompas.com pada Minggu (10/1/2021).

Suci menjelaskan, pihak keluarga terus mengikuti perkembangan mengenai keberadaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang ditumpangi Angga.

"Kami ikuti terus perkembangannya hingga malam belum ada kabar juga," ucap Suci.

Menurut Suci, orang tua Angga sempat syok mengetahui pesawat yang diumpangi anaknya hilang kontak. Belakangan bisa tenang sambil menunggu perkembangan selanjutnya.

Baca Juga: Anomali Warna Kontras di Permukaan Laut Diduga Tumpahan Bahan Bakar Pesawat

"Setelah dapat kabar pesawat yang ditumpangi Bang Angga hilang kontak, ayah dan ibu Bang Angga sempat syok sempat syok," ujar Suci. ". Tapi setelah itu kembali tenang dan menunggu informasi selanjutnya.”

Suci mengaku, tak memiliki firasat apa pun terkait insiden yang menimpa Angga. Pihak keluarga pun saat itu dalam kondisi gembira atas kelahiran anak Angga.

Diketahui, Angga yang bekerja di sektor perkapalan di Pontianak tengah mengambil cuti. Ia ke Jakarta untuk menengok anaknya yang baru lahir pada Sabtu, 2 Januari 2021.

Namun sebelum masa cutinya berakhir, Angga mendapat telepon dari kantornya untuk segera kembali ke Pontianak karena urusan pekerjaan.

Baca Juga: Dua Penumpang Sriwijaya Air SJ 182 Suami Istri Baru Nikah, ke Pontianak Berencana Ngunduh Mantu



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x