Kompas TV regional berita daerah

Tabrakan Beruntun Di Tol 1 Tewas

Kompas.tv - 16 Maret 2022, 17:39 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

NGAWI, KOMPAS.TV - Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga truk, terjadi di ruas Tol Ngawi, Jawa Timur, seorang sopir tewas terjepit badan kendaraan. Kecelakaan beruntun ini diduga akibat salah satu sopir truk kehilangan kendali, hingga menabrak truk muatan combi yang sedang berhenti di jalur lambat.

Beginilah kondisi truk box paket ekspedisi, usai mengalami kecelakaan di kilometer 570 ruas Tol Ngawi, Selasa (15/3/2022) siang.

Tabrakan beruntun ini terjadi, saat truk box naas ini menabrak truk muatan combi yang sedang berhenti di jalur lambat. Kerasnya benturan mengakibatkan truk muatan combi ini mengantam truk rekannya yang berada di depannya.

Akibat kecelakaan beruntun ini, Samsul Bahri, sopir cadangan asal Lampung Tengah, langsung tewas di lokasi kejadian, karena terjepit body truck. Evakuasi tubuh korban juga berlangsung lama di jalur tol.

Usai olah Tkp, polisi mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Soeroto Ngawi, sementara ke tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Ngawi untuk barang bukti.

#beritangawi

#lakatol

#truk

#lakatruk

#trukmania




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x