Kompas TV regional berita daerah

Satu Keluarga Diperiksa Terkait Kematian Bayi di Sumur

Kompas.tv - 26 Maret 2022, 15:48 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, JAWA TIMUR - Kepolisian Resor Jember Jawa Timur menjemput ibu kandung dari bayi yang tewas di dalam sumur. Selanjutnya ibu tersebut diperiksa terkait dugaan adanya seseorang yang menceburkan korban ke sumur.

Satreskrim Polres Jember menjemput Faridatul Nikmah, ibu kandung dari bayi atas nama Khairunisa, usia 1 bulan, yang tewas di dalam sumur, pada Jumat (25/3/2022).

Penjemputan dilakukan karena ada dugaan Faridatul Nikmah yang menceburkan bayinya ke sumur hingga tewas. Faridatul Nikmah selanjutnya dibawa ke Polres Jember untuk menjalani pemeriksaan.  

Polisi juga membawa serta 3 orang keluarga korban, yakni  Asliyah nenek korban, Nur Atim kakek korban dan Ginem yang merupakan nenek buyut dari Korban.

Ketiganya juga akan diperiksa di Polres Jember untuk mengetahui bagaimana kronologis korban tewas di dasar sumur dan apakah ada yang sengaja menceburkan korban ke sumur.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kematian Bayi di Sumur, Ibu Kandung Diperiksa

Sebelumnya, warga Dusun Bregoh, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Jember dikagetkan dengan kematian bayi di dalam sumur rumahnya, pada Rabu (23/3/2022).

Anehnya, beberapa keluarga menyebut bayi dari pasangan Arif Mustofa dan Faridatul Nikmah itu diceburkan ke sumur oleh makhluk halus.

 

#bayitewasdisumur #bayidibunuh #ibubunuhanak #polresjember



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x